Drakor Reborn Rich Episode 15-16 Tidak Tayang Malam Ini - Jelang TAMAT, Penulis Bocorkan Ending Reborn Rich

Drakor Reborn Rich Episode 15-16 Tidak Tayang Malam Ini - Jelang TAMAT, Penulis Bocorkan Ending Reborn Rich

Do Jun Lemas Tak Berdaya! Nonton dan Download Reborn Rich Episode 12 SUB Indo Bukan di Drakorid, Penyakit Pimpinan Mengancam Balas Dendamnya?--

Drama ini berhasil meraih rating tertinggi kedua di Nielsen Korea dengan 24,936% berdasarkan tvTVkabel berbayar secara nasional.

 Hal ini adalah rekor tersendiri yang melampaui rekor yang dibuat oleh "SKY Castle" pada tahun 2018.



Baca juga: PREDIKSI Indonesia vs Kamboja Malam ini, Piala AFF 2022, Akankah Timnas Indonesia Mampu Mempertahankan Kedudukan, Atau Justru Tersalip Kamboja?

Baca juga: Sinopsis Serial India Anupamaa 23 Desember 2022 Episode 8 di ANTV: Inilah Cara yang Dipakai Anupama untuk Memperbaiki Hubungan Paritosh dan Samar

Sinopsis Reborn Rich:

Kisah ini bermula dalam sebuah tragedi nahas salah satu saudara, dimana tragedi nahas tersebut menimpa Yoon Hyun-woo. Ia telah dikhianati atas dasar suatu alasan, dan Yoon Hyun-woo dibunuh oleh putra bungsu dari keluarga konglomerat tersebut.



×

Latar belakang dari kehidupan Yoon Hyun-woo ia adalah seorang karyawan dalam suatu perusahaan ternama yani Soonyang Group. Dimana dirinya telah mengabdikan diri sebagai karyawan di perusahaan tersebut sudah lebih dari 10 tahun.

Selain itu, pekerjaannya sendiri juga ia mengurus keluarga konglomerat tersebut. Menjadi pelayan yang mengabdikan diri lebih dari 10 tahun, tak menutup kemungkinan jika ada fitnah bertebaran kepercayaan keluarga itu musnah dan berujung Yoon Hyun-woo yang disalahkan.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm