Lanjutan Drama Korea Curtain Call Episode 8, Kapan Tayang di KBS? Berikut Jadwal Tayang Terbaru Beserta Preview

Lanjutan Drama Korea Curtain Call Episode 8, Kapan Tayang di KBS? Berikut Jadwal Tayang Terbaru Beserta Preview

Lanjutan Drama Korea Curtain Call Episode 8, Kapan Tayang di KBS? Berikut Jadwal Tayang Terbaru Beserta Preview-KBS Drama-

SITNAS.id - Kisah akan kembali berlanjut di pekan terbaru ini, namun untuk lanjutan drama Korea Curtain Call episode 8 kapan akan tayang di KBS? Berikut ini adalah jadwal tayang terbaru beserta previewnya juga.

Masih dalam siaran Piala Dunia Qatar 2022, penayangan drama Korea Curtain Call episode 8 harus ditunda. Episode 8 yang awalnya adalah hari ini Senin, 28 November 2022 harus pindah jadwal menjadi besok Selasa, 29 November 2022.



Baca juga: Bocoran Preview The Three GentleBros Episode 15, Update Hari Ini Senin, 28 November 2022 di GMM25 dan Viu: Maksud di Balik Kedatangan Sun

Baca juga: Simak Daftar Julukan Daerah di Jawa Timur, Kota Pisang, Kota Gadis, Kota Ramah hingga Kota Garam ada di Daerah Mana?

Baca juga: Makin Sengit! Begini Plot Preview Anime Bleach: Thousand-Year Blood War Episode 8, Tayang Hari Ini Senin, 28 November 2022 di Hulu, Beserta Info Jam Tayang Server Indo



×

Drama Korea Curtain Call ini bisa disaksikan di KBS dan di layanan siaran VIKI dan Prime Video, update setiap Senin dan Selasa pukul 21.50 KST atau 19.50 WIB.

Curtain Call merupakan serial drama yang akan menggantikan slot jam tayang dari drama The Law Cafe yang telah tamat sebelumnya. Dengan kini drama Curtain Hall, merupakan besutan dari sutraara Yoon Sang Ho, dengan cerita skenario yang ditulis oleh Jo Seong Geol.

Berjumlah sebanyak 16 episode, dan berurasi sepanjang 1 jam per episodenya. Drama Curtain Call banyak dibintangi oleh pemeran papan atas Korea Selatan, seperti Go Doo Shim, Kang Ha Neul, Ha Ji Woon, hingga Sung Dong Il.

Preview Episode 8:

selhttps://www.youtube.com/embed/K6GoNIMsvlE" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sinopsis di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm