Link Download dan Nonton The Forbidden Marriage Episode 5 SUB Indo Bukan di Drakorid atau Telegram, Lee Heon Cemburu dan Tak Bisa Sembunyikan Perasaanya

Link Download dan Nonton The Forbidden Marriage Episode 5 SUB Indo Bukan di Drakorid atau Telegram, Lee Heon Cemburu dan Tak Bisa Sembunyikan Perasaanya

Link Download dan Nonton The Forbidden Marriage Episode 5 SUB Indo Bukan di Drakorid atau Telegram, Lee Heon Cemburu dan Tak Bisa Sembunyikan Perasaanya--

Kelanjutan,

Namun, Shin-won menegaskan bahwa dia tidak peduli siapa Anda. Saat So Rang mencoba untuk "menangkap roh air" dan jatuh ke kolam bersama Heon, Won juga menyelamatkannya.

Heon sangat marah karena Shin tidak menyelamatkannya lebih dulu, dan Won, yang ditinggalkan di luar kamar kaisar saat So Rang masih di dalam, keduanya cemburu.



Heon kemudian secara mental memeluk ratu masa depan, tetapi ternyata itu adalah So Rang, yang dengan cepat pingsan karena kelelahan, jadi untungnya dia tidak ada di sana untuk melihatnya.

Di episode mendatang, Episode 5 memperkenalkan adegan romantis antara Soo Rang dan mantan tunangannya Lee Shin Woo.

Jadi Rang Lee bertemu dengan Shin Won saat dia sedang berlatih ilmu pedang dan meminta Shin untuk mengajarinya ilmu pedang. Selama latihan pedang, keduanya tiba-tiba menjadi lebih dekat dan romansa tersulut.



×

Namun, tampaknya raja tidak terlalu senang dengan So Rang yang akrab dengan mantan tunangannya. Yi Heon, melihat mereka bercanda satu sama lain, raja yang cemburu tidak bisa menyembunyikan perasaannya.

Jadwal tayang dari drama Korea The Forbidden Marriage episode 5 adalah Jumat, 23 Desember 2022 dan untuk episode 6 akan tayang hari ini Sabtu, 24 Desember 2022.

Drama ini bisa disaksikan di siaran kanal MBC atau layanan streaming Viki, update setiap Jumat Sabtu pukul 22.00 KST atau 20.00 WIB.

Baca juga: SEDANG BERLANGSUNG! Live Streaming Nonton Indonesia vs Kamboja - Piala AFF 2022, Laga Keenam Mampukah Timnas Pertahankan Kedudukan?

Baca juga: Takdir Cinta yang Kupilih Jumat, 23 Desember 2022 di SCTV: Manisnya Uncle Jeffry Berikan Kejutan ini pada Miss Novia yang Terbaring Lemah di Rumah Sakit

Baca juga: Pertamina Siapkan Ganti BBM Pertalite, Bahan Bakar Baru Kualitas Pertamax Turbo Bisa Jadi Pembunuh Kendaraan Listrik

Sinopsis The Forbidden Marriage

Kisah ini mengikuti pria bernama Lee Heon adalah raja Joseon. 7 tahun yang lalu, saat dia menjadi putra mahkota, istri tercintanya meninggal dunia. Hingga kini, dia belum bisa melupakan sang istri sampai selama 7 tahun terakhir, anggota keluarga kerajaan dan pemerintah telah mencoba menikah lagi dengan Raja Lee Heon, tetapi tidak berhasil.

Suatu hari, Raja Lee Heon mendengar tentang seorang wanita bernama Ye So Rang yang mengklaim bahwa hantu mendiang istri raja ada di istana kerajaan. Sementara itu, Ye So Rang adalah seorang penipu dan mengaku bisa menafsirkan tanda-tanda keharmonisan bela diri.

Dia ditangkap dan dipenjarakan di tempat Petugas Lee Shin Won bekerja. Untuk keluar dari situasi yang kami alami, dia berpura-pura kerasukan roh di depan Lee Shin Won. Selama tipuannya, dia menyebutkan bahwa arwah istri Raja Lee Heon ada di istana kerajaan.

Baca juga: TERBARU Pengganti BBM Pertalite Kualitas Setara Pertamax Turbo, Bisa Jadi Bahan Bakar Kendaraan Listrik, Cuma Rp 3000 Saja

Baca juga: Ikatan Cinta Jumat, 23 Desember 2022 Episode 995 di RCTI: Alhamdulillah Andin Hamil Anak Ketiga, Benarkah Bukan Anak dari Aldebaran?

Dia kemudian dibawa ke hadapan raja dan bertanya apakah dia benar-benar melihat hantu mendiang istrinya. Untuk bertahan hidup, Ye So Rang bertindak seolah-olah tubuhnya diambil alih oleh istri raja yang sudah meninggal. Kebohongan Ye So Rang menjadi lebih besar dan lebih berani.

Link Nonton The Forbidden Marriage >>KLIK DI SINI<<

sel2 sel3sHAIqa_JOas" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Daftar pemain dan panduan episode di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm