Bagian FINAL Drakor The Forbidden Marriage Episode 12 Tayang Jam Berapa di MBC? Berikut Jadwal Server Indo dan Preview

Bagian FINAL Drakor The Forbidden Marriage Episode 12 Tayang Jam Berapa di MBC? Berikut Jadwal Server Indo dan Preview

Bagian FINAL Drakor The Forbidden Marriage Episode 12 Tayang Jam Berapa di MBC? Berikut Jadwal Server Indo dan Preview-mbcdrama_now/instagram-

SITNAS.id - Tak terasa kini sudah berada di bagian final, untuk drama Korea The Forbidden Marriage episode 12 akan tayang jam berapa di MBC? Simak berikut ini jadwal tayang server Indo dan juga preview terbarunya.

Jadwal tayang dari drama Korea The Forbidden Marriage episode 11 adalah kemarin Jumat, 20 Januari 2023 dan untuk episode 12 terakhir akan tayang hari ini Sabtu, 21 Januari 2023. Bisa disaksikan di siaran kanal MBC atau layanan streaming Viki, update setiap Jumat Sabtu pukul 22.00 KST atau 20.00 WIB.



Baca juga: Momen Bahagia Bule AS Bertemu Pengasuhnya di Jombang, Melepas Rindu Berat Usai Satu Dekade Hilang Kontak

Baca juga: Series Jepang Kamen Rider Outsiders Episode 2 Kapan Tayang? Berikut Jadwal Tayang dan Preview Lanjutannya

Baca juga: Trauma Berat Siswi TK Diperkosa 3 Bocah 8 Tahun di Mojokerto hingga 5 Kali, Diektahui Pertama Kali Oleh Pengasuh Korban? Cek KRONOLOGI Lengkapnya Disini



×

Dengan berjumlah sebanyak 12 episode, drama The Forbidden Marriage menggantikan slot Fanletter, Please yang sudah tamat. Nantinya jika The Forbidden Marriage sudah tamat, akan digantikan oleh slot drama Season of Kok-Du.

Drama Korea The Forbidden Marriage merupakan besutan dari sutradara Jung Hoon dan Park Sang Woo, dengan skenario yang ditulis oleh Cheon Ji Hye. Mendatangkan banyak pemain ternama Korea Selatan seperti aktris Park Ju Hyun hingga aktor Kim Young Dae.

Preview Episode 11 dan 12:

selhttps://www.youtube.com/embed/p9mfwd-oWp0" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Di episode 11 sebelumnya dengan Raja yang masih menyelidiki dalang di balik teror kematian wanita istana, dan So Rang yang mengamati proses seleksi dengan segalan kecurangan yang terjadi di depan matanya.

So Rang dituduh sebagai penyelundup membuatnya harus di penjara, Raja dengan segala kuasanya dan cintanya berusaha keras melindungi So Rang sekaligus membuka fakta kepada ibu suri jika terjadi kecurangan.

Baca juga: Anupamaa 21 Januari 2023 di ANTV: Mengejutkan Kavya Tiba-Tiba Pindah ke Rumah Sebelah dengan Tempat Tinggal Anupamaa dan Vanraj

Baca juga: Memilukan Siswi TK Diperkosa 3 Bocah SD usia 8 Tahun di Mojokerto, Alami Trauma Berat Hingga Luka

Baca juga: Link Nonton Switchover Episode 5: Anna Diculik, Dituduh Pengkhianat Griffin! Bisa Download Tayang Vidio Original Bukan Telegram REBAHIN

Raja Lee Heon juga berhasil menangkap dalang di balik kasus pembunuhan yang berkedok bunuh diri itu. Akankah dalang kasus akan mengaku dan menyebutkan siapa yang memberikannya perintah melakukan hal itu?

selhttps://www.youtube.com/embed/0eZEyE5vBcg" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Di episode 12, So Rang benar-benar memberikan pengungkapan fakta tetang siapa Hyeon Seon yang sebenarnya adalah dirinya. Banyak kecurangan yang terjadi dalam prosesi seleksi itu, lantas bagaimana nasib gadis penyamar itu?

Kemudian, di saat semua sudah terungkap. Menteri Pertahanan justru balik menyerang raja secara fisik, hingga terjadi peperangan antar kelompok pengkhianat dan kerajaan. Lantas apakah hubungan So Rang dan Raja Lee Heon akan kembali bersatu?

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm