SPOILER Drakor Alchemy of Souls 2: Light and Shadow Episode 5, Tayang Hari Ini Sabtu, 24 Desember 2022 di tvN: Jang Uk Menerima Kebenaran Tanpa Pengungkapan!

SPOILER Drakor Alchemy of Souls 2: Light and Shadow Episode 5, Tayang Hari Ini Sabtu, 24 Desember 2022 di tvN: Jang Uk Menerima Kebenaran Tanpa Pengungkapan!

SPOILER Drakor Alchemy of Souls 2: Light and Shadow Episode 5, Tayang Hari Ini Sabtu, 24 Desember 2022 di tvN: Jang Uk Menerima Kebenaran Tanpa Pengungkapan!-tvn_drama/instagram-

selhttps://www.youtube.com/embed/4bdpMDWi5Ng" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Kini episode 5, kisah berlanjut dengan master Lee yang kini mencoba mendekatkan kebenaran tanpa memberikan pengungkapan, kepada Jang Uk. Di sisi lain, kini Jang Uk dengan Bu-yeon justru semakin dekat.



Sementara itu, Putra Mahkota kini juga mencoba untuk menghentikan tindakan dari JinMu, tetapi tetap gagal dikarenakan Jin Mu mencoba untuk menyumpan rahasia yang mana akan menimbulkan sebuah masalah yang jauh lebih besar.

Baca juga: Nonton Donghua Douluo Dalu Soul Land Episode 240 SUB Indonesia - Streaming On Going di WeTV BStation Bukan Anichin Anixlife

Baca juga: LINK Download dan Streaming Soul Land Episode 240 Sub Indo Bukan di Rebahin atau ILK21, 2 Saudara Overpower!



×

Baca juga: Serial Animasi Ejen Ali Season 3 (Part 2) Episode 8, Tayang Jam Berapa di Disney+ Hotstar? Berikut Jadwal Tayang Server Indo dan Preview

Di sisi lain, Seo Yul kini mencoba mengungkapkan sebuah alasan tehtang kembalinya ia dengan misi yang harus ia selesaikan, namun sebelum akhirnya ia harus mendapatkan rasa nyaman dari Bu-yeon. 

Seo Yul juga memberikan janji kepada Jang Uk, jika dirinya akan menjaga Jang Uk namun tetap menjaga jaraknya.

Sinopsis di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm