Pekan Akhir! Berikut SPOILER Drakor Reborn Rich Episode 15, Tayang Hari Ini Sabtu, 24 Desember 2022 di JTBC: Do Joon Terlibat Dana Ilegal Kampanye!

Pekan Akhir! Berikut SPOILER Drakor Reborn Rich Episode 15, Tayang Hari Ini Sabtu, 24 Desember 2022 di JTBC: Do Joon Terlibat Dana Ilegal Kampanye!

Pekan Akhir! Berikut SPOILER Drakor Reborn Rich Episode 15, Tayang Hari Ini Sabtu, 24 Desember 2022 di JTBC: Do Joon Terlibat Dana Ilegal Kampanye!-jtbcdrama/instagram-

selhttps://www.youtube.com/embed/1Io62FvWT1E" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sebelumnya Di episode 14, kisah berlanjut dengan meskipun awalnya ditentang, strategi pemasaran Do Jun untuk Soonyang Motors menggunakan dana dari Piala Dunia 2002 membuat Apollo sukses besar. Namun, Ketua Jin meninggal dan memperbaiki warisannya yang membuat semua orang kecewa.



Anehnya, sang nenek memiliki 17% saham dan memberikannya kepada Do Jun, membuat keluarganya marah. Min Young juga telah memperingatkan Do Jun bahwa dengan perebutan kekuasaan di Soonyang, ini hanya akan membuatnya semakin cemburu karena Do Jun ingin mempertahankan apa yang menjadi miliknya.

Sementara itu, Tuan Lee mempertanyakan keputusan Do Jun untuk memintanya menghapus rekaman kamera pengintai. Setelah itu, Young Ki dan Dong Ki bekerja sama melawan Do Jun. Dong Ki berencana untuk mandiri sebagai Soonyang Financial Group dengan fokus pada Kartu Soonyang.

Baca juga: SPOILER Drakor Alchemy of Souls 2: Light and Shadow Episode 5, Tayang Hari Ini Sabtu, 24 Desember 2022 di tvN: Jang Uk Menerima Kebenaran Tanpa Pengungkapan!



×

Baca juga: Bukan Surabaya Apalagi Tulungagung, Warga di Desa ini Memiliki Umur Terpendek Se Jawa Timur Beda Jauh Banget

Baca juga: Variety Show Knowing Brothers Episode 363 Spesial Natal, Tayang Jam Berapa di JTBC? Berikut Jadwal Tayang dan Siaran Asia

Namun, Do Jun memulai strategi dengan menjual kartu Soonyang. Di sisi lain, Paman Do Jun menyogok posisi pimpinan, Do Jun malah memprovokasi Paman Young Ki untuk tidak menawar harga untuk posisi tersebut.

Kini di episode 15, setelah kematian dari Pimpinan Jin membuat keadaan keluarga Soonyang semakin tidak baik-baik saja, yang terpuruk semakin tenggelam dalam keterpurukan. Kemudian yang serakah akan kekuasaan juga akan menggebu untuk merebut kekuasaan Soonyang.

Hal itu membuat Do Joon semakin merasa kesal, dan akan mendukung perpecahaan dalam persaudaran Jin tersebut karena satupun dari mereka tak ada yang menghargai bahkan menghormati kepergian dari Pimpinan Jin, karena yang mereka pikirkan hanyalah harta.

Karena Do Jun adalah pemegang saham terbesar di Soonyang, membuatnya bisa kapanpun dan dimanapun mengendalikan Soonyang. Jalan buntu akan dihadapi oleh para saudara tamak itu, dengan Do Joon yang akan mengadu domba mereka dengan dukungan dari Min Young.

Namun, kini Do Jun juga mendapatkan surat penangkapan atas kasus memberikan dana kampanye presiden secara ilegal. 

Sinopsis dan link nonton Reborn Rich ada di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm