Cinta Terhalang Weton? NO WAY! Cara Menghitung Weton Jodoh Jawa dan Artinya, Langsung Cek Kecocokan dengan Doi

Cinta Terhalang Weton? NO WAY! Cara Menghitung Weton Jodoh Jawa dan Artinya, Langsung Cek Kecocokan dengan Doi

Cinta Terhalang Weton? NO WAY! Cara Menghitung Weton Jodoh Jawa dan Artinya, Langsung Cek Kecocokan dengan Doi-iqbal nuril anwar /pixabay-

SITNAS.id -Cinta Terhalang Weton? NO WAY! Cara Menghitung Weton Jodoh Jawa dan Artinya, Langsung Cek Kecocokan dengan Doi.

Sebelumnya, perlu disimak bahwa rumah tangga yang harmonis merupakan usaha dua pasangan untuk saling mengerti dan saling memahami, yang terpenting adalah jadilah orang yang bisa diajak untuk kompromi, bukan egois satu sama lain.



Karena dalam rumah tangga berisikan hampir seluruhnya tentang kompromi, mengurus anak perlu kompromi,menata keuangan perlu kompromi, membicarakan tujuan dan rencana juga memerlukan kompromi.

Baca juga: Update Manhwa From Dreams to Freedom chapter 65 66 67 68 69 Bahasa Indonesia: Cek Episode Lengkap Lanjutan Cerita

Baca juga: SPOILER Drakor Alchemy of Souls 2: Light and Shadow Episode 5, Tayang Hari Ini Sabtu, 24 Desember 2022 di tvN: Jang Uk Menerima Kebenaran Tanpa Pengungkapan!



×

Mengingat pernikahan merupakan hal yang sangat penting dalam hidup dan merupakan hal yang sakral dilakukan, maka tidak mengherankan jika banyak orang Jawa yang secara khusus mengikuti perhitungan baik dan buruk serta maupun perhitungan layak dan tidak layak untuk kehidupan rumah tangga keturunannya kelak.

Dalam penanggalan Jawa sendiri, satu minggu terdiri dari tujuh hari yang diadopsi dari penanggalan Islam dan lima hari pasaran Jawa atau dikenal dengan Pancawarna.

Pancawara atau siklus hari pasar adalah siklus lima hari pasar yaitu Pahing, Pon, Wage, Kliwon dan Legi. Ramalan berdasarkan hari lahir ini sudah dipercaya sejak zaman dahulu nenek moyang.

Sementara itu, untuk sistem penanggalan ini tidak hanya digunakan oleh orang Jawa untuk menandai hari lahir seseorang lo.

Baca juga: Sinopsis Anupamaa 24 Desember 2022 Episode 9 di ANTV: Anupamaa Menjemput Paritosh yang sudah Pergi Dari Rumah

Baca juga: Pekan Akhir! Berikut SPOILER Drakor Reborn Rich Episode 15, Tayang Hari Ini Sabtu, 24 Desember 2022 di JTBC: Do Joon Terlibat Dana Ilegal Kampanye!

Baca juga: Sinopsis Manhwa Heavenly Inquisition Sword Full Chapter - Kisah Yeon Jeokha Pewaris Jurus Pedang Nine Heavens Sword

Namun juga digunakan untuk menentukan waktu tanam dan masa panen dan juga untuk membantu mengambil keputusan, bahkan sampai-sampai dipercaya bahwa hari lahir itu melambangkan seseorang. karakter maupun takdir.

Simak cara menghitung weton jodoh, ada pada halaman berikutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm