Apa Pengertian 323 di Hari Valentine yang Viral? Miliki Pengaruh Buruk dan Kontasi Negatif, Jangan Ucapkan Sembarangan, BAHAYA!

Apa Pengertian 323 di Hari Valentine yang Viral? Miliki Pengaruh Buruk dan Kontasi Negatif, Jangan Ucapkan Sembarangan, BAHAYA!

Apa Pengertian 323 di Hari Valentine yang Viral? Miliki Pengaruh Buruk dan Kontasi Negatif, Jangan Ucapkan Sembarangan, BAHAYA!-Andreas Danang Aprillianto/pixabay-

SITNAS.id -Apa Pengertian 323 di Hari Valentine yang Viral? Miliki Pengaruh Buruk dan Kontasi Negatif, Jangan Ucapkan Sembarangan, BAHAYA!

Hari Valentine jatuh pada 14 Februari 2023, sementara itu istilah "323" tiba-tiba menjadi populer dikalangan warganet usai viralnya salahs atu postingan pengguna Tiktok.



Sementara itu, unggahan tersebut telah dilihat lebih dari 8 juta pengguna TikTok. Lantas apa penjelasan 323 di Hari Valentine? 

Baca juga: Akhirnya Pamer Trailer Perdana! Film The Flash (2023), Ada Duplikat Barry Allen, Batman, Hingga Supergirl?

Banyak netizen yang bertanya-tanya apa itu 323 untuk hari Valentine setelah salah satu unggahan muncul di FYP TikTok.



×

Tak sedikit yang bertanya-tanya pengertian 323, arti dan makna 323, apa arti dibalik angka 323.

Baca juga: Jawaban Ragunan Adalah Tempat Orang? Awas Kejebak TTS Cak Lontong yang Viral, Stres Masalah Hidup Langsung Ilang!

Baca juga: Jawaban TTS Cak Lontong, Ragunan Adalah Tempat Orang? Awas Jebakan! Inilah Jawaban Benarnya, Gak Usah Mikir Keras

Baca juga: Seberapa Dekat dengan NCT? Link Ujian NCT 2023 Viral Khusus Untuk Fans Saja! Masih ada yang Salah Jawab Aja Nih

"Banyak wanita akan bahagia di 14 Februari 2023 nanti. Dan banyak lelaki memberikan 323 pada wanitanya di hari itu," tulis keterangan dalam video viral dilansir dari akun @riscopaizalll.

Lalu apa arti 323 yang viral? cek pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm