SPOILER Terbaru GAP The Series Episode 6, Tayang Hari Ini Sabtu, 24 Desember 2022 di Channel 3 - Mon Ngambek, Sam Kewalahan!

SPOILER Terbaru GAP The Series Episode 6, Tayang Hari Ini Sabtu, 24 Desember 2022 di Channel 3 - Mon Ngambek, Sam Kewalahan!

SPOILER Terbaru GAP The Series Episode 6, Tayang Hari Ini Sabtu, 24 Desember 2022 di Channel 3 - Mon Ngambek, Sam Kewalahan!-Channel 3-

SITNAS.id - Kembali melanjutkan kisah Mon dan Sam, dengan kali ini Mon sedang tak enak hati dan Sam yang kebingungan untuk mendapatkan perhatian Mon. Simak berikut spoiler terbaru dari GAP The Series episdoe 6, ditayangkan hari ini Sabtu, 24 Desember 2022 di Channel 3.

Jadwal penayangan drama Thailand GAP The Series, episode 5 ditayangkan sejak Sabtu, 17 Desember 2022 lalu. Kemudian untuk episode 6 akan ditayangkan pada Sabtu, 24 Desember 2022 hari ini, serial ini akan ditayangkan setiap Sabtu pukul 23.00 GMT di Channel 3 dengan total sebanyak 12 episode.



Baca juga: Cara Mudah Menghitung Weton Jodoh Lengkap dengan Artinya, Demi Ramalan Jodoh Dengan Si Doi

Baca juga: Pekan Akhir! Berikut SPOILER Drakor Reborn Rich Episode 15, Tayang Hari Ini Sabtu, 24 Desember 2022 di JTBC: Do Joon Terlibat Dana Ilegal Kampanye!

Baca juga: Profil Biodata Agama Aliuyanto Sosok Pemilik Restoran Solaria yang Terkenal dengan Hidangan Lezat yang Sudah tersebar di Seluruh Mall Besar di Indonesia



×

Dengan mengusung genre Yuri alias Girl's Love, GAP The Series juga dikenal dalam beberapa tajuk seperti GAP Yuri, GAP the Series, Pink Theory, Tritseedee See Chompoo, Thritsidi Si Chomphu. Mengadaptasi novel bertajuk sama, yang merupakan karya dari Devil Planoy.

Menjadi tayangan audio visual, GAP The Series dibesut oleh sutradara Nuttapong Wongkaweepairoj. Dibintangi sederet pemain muda Thailand, di antaranya tayangan ini akan menyatukan Becky Armstrong dengan Freen Sarocha.

selhttps://www.youtube.com/embed/TLj34-tQHMo" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sinopsis di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm