Link DOWNLOAD Drama Behind Every Star Episode 7 GRATIS SUB Indo, Tayang Netflix Bukan LokLok Drakorid

Link DOWNLOAD Drama Behind Every Star Episode 7 GRATIS SUB Indo, Tayang Netflix Bukan LokLok Drakorid

Link DOWNLOAD Drama Behind Every Star Episode 7 GRATIS SUB Indo, Tayang Netflix Bukan LokLok Drakorid-tvN Drama-

SITNAS.id - Telah ditayangkan sebagai kelanjutan sekaligus awal pekan ini, berikut ini dapatkan link download drama Behind Every Star episode 7 gratis SUB Indo. Kini sudah ditayangkan di Netflix bukan LokLok Drakorid.

Jadwal tayang drama Korea Behind Every Star episode 7 pada hari ini Senin, 28 November 2022 dan disusul dengan penayangan episode 8 pada Selasa, 28 November 2022 besok di tvN dan Netflix (sehari setelah di siaran televisi), update setiap pukul 20.30 WIB.



Baca juga: Plot Terbaru Bikin Baper dan Jam Tayang Drakor Summer Strike Episode 3, Update Hari Ini Senin, 28 November 2022 di ENA dan Viu

Baca juga: Motor Tanpa Pemilik Ditemukan di Tengah Jembatan Suramadu, Dugaan Pemilik Lakukan Tindakan Bunuh Diri?

Baca juga: Baru Tahu! Inilah Beberapa Daftar Julukan Daerah di Jawa Barat yang Perlu Anda Ketahui, Ciamis dan Garut Julukannya Apa?



×

Menggantikan slot dari drama Korea Mental Coach Jegal yang telah tamat sepekan lalu. Drama Korea Behind Every Star merupakan garapan dari sutradara Baek Seung Ryeong, dengan skenario yang ditulis oleh Park So Young berjumlah sebanyak 12 episode untuk keseluruhannya.

Serial Behind Every Star merupakan remake atau pembuatan ulang versi Korea, dari serial televisi asal Prancis yang bertajuk Call My Agent!. Kini, akan dibintangi oleh banya pemain ternama seperti Lee Seo Jin, Kwak Sun Young, Joo Hyun Young, hingga Cho Yeo Jeong.

Preview Episode 7:

selhttps://www.youtube.com/embed/Pm5OU4YozU8" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sinopsis di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm