OH TERNYATA! Inilah Beberapa Daftar Julukan Daerah di Jawa Barat yang Perlu Anda Ketahui, Ciamis dan Garut Julukannya Apa?

OH TERNYATA! Inilah Beberapa Daftar Julukan Daerah di Jawa Barat yang Perlu Anda Ketahui, Ciamis dan Garut Julukannya Apa?

Wacana Kabupaten dan Kota Baru di Provinsi Jawa, Termasuk Banten hingga Jawa Timur, Warganet Wajib Tahu Nih-mrf/unplash-

SENGGANG - Baru Tahu! Inilah Beberapa Daftar Julukan Daerah di Jawa Barat yang Perlu Anda Ketahui, Ciamis dan Garut Julukannya Apa?

Beberapa daerah di Jawa Barat ini memiliki julukan kota dan daerah yang menarik dan unik yang bisa menjadi referensi beberapa kota yang harus dimilikinya saat ini.



Beberapa daerah ini masuk dan dijuluki sebagai kota-kota yang menarik dan bisa menjadi referensi Anda dalam menjuluki sebuah daerah di Jawa Barat. Salah satunya ada beberapa kota yang menjadi tempat favorit salah satunya kota Bandung sebagai kota Mode. 

Baca juga: Manhwa Weak Hero 236 237 Bahasa Indonesia: Perang Eunjang VS Aliansi - Humin Park Terjebak, Baekjin Na Marah Besar

Baca juga: Lanjutan Kasus Kim Sae Ron, Ini Hukuman yang Akan Diterima hingga Tangis Penyesalaan Saat Ditanya Comeback



×

Baca juga: Prakerja Gelombang 49 Dibuka Kapan? Begini Cara Gabung dan Cara Lolos Gelombang Prakerja dan Cair Langsung!

Baca juga: Tips Lolos Prakerja Gelombang 49, Awas Jangan Lakukan Hal Ini Bila Tak Ingin Intensif Bulanan Kamu Hilang!

 

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm