SPOILER Baru Donghua The Shape of the Wind 2: Siam Era Episode 9, Tayang Hari Ini Senin, 28 November 2022 di BiliBili

SPOILER Baru Donghua The Shape of the Wind 2: Siam Era Episode 9, Tayang Hari Ini Senin, 28 November 2022 di BiliBili

SPOILER Baru Donghua The Shape of the Wind 2: Siam Era Episode 9, Tayang Hari Ini Senin, 28 November 2022 di BiliBili-BiliBili-

SITNAS.id - Berlanjut di bagian pekan terbaru, dapatkan di sini spoiler baru dari donghua The Shape of the Wind 2: Siam Era episode 9. Ditayangkan hari ini Senin, 28 November 2022 di BiliBili.

Jadwal tayang donghua The Shape of the Wind 2: Siam Era, episode 9 pada hari ini Senin, 28 November 2022 di BiliBili atau BStation pukul 18.00 WIB. Jika menyaksikan di kanal Youtube BiliBili adalah pada pada Senin, 5 Desember 2022 mendatang, seminggu setelahnya.



Baca juga: BINTANG SAMUDERA Hari ini Senin, 28 November 2022 Episode 67 di ANTV: Lama Tak Bersua Kapten Bintang Akhirnya Menyapa Dokter Andra

Baca juga: Baru Tahu! Inilah Beberapa Daftar Julukan Daerah di Jawa Barat yang Perlu Anda Ketahui, Ciamis dan Garut Julukannya Apa?

Baca juga: Begini PLOT Terbaru Drama Korea Cheer Up Episode 12, Segera Tayang Besok Selasa, 29 November 2022 di SBS dan Viu: Cho-hee Curigai Jin Il



×

Sedangkan untuk episode 10 donghua The Shape of the Wind 2: Siam Era, juga akan tayang Senin, 5 Desember 2022 di aplikasi resmi BiliBli, dan untuk di Youtube BiliBili.

Tayangan terbaru ini akan update setiap Senin pukul 18.00 WIB. Melalui BStation bisa download aplikasi resmi, situs resmi, atau di kanal Youtube resmi dari BStation. Masih dengan melanjutkan kisah dari Lancelow yang menjadi seorang raja penyatu.

Masuk dalam tayangan donghua musim gugur, donghua The Shape of the Wind 2: Siam Era terbit masih dalam naungan studio Star Hunter Animation. Penasaran dengan bagaimana kisahnya? Setelah ini dapat kalian simak kembali terkait dengan sinopsis, previewnya. Untuk musim pertama bisa saksikan di Youku.

Sinopsis di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm