Download Nonton Drama Korea 21+ Fanta G Spot Full Episode 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 SUB Indo Tayang Viki: Hani EXID Bikin Melongo, Bukan Telegram DramaQu

Download Nonton Drama Korea 21+ Fanta G Spot Full Episode 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 SUB Indo Tayang Viki: Hani EXID Bikin Melongo, Bukan Telegram DramaQu

Download Nonton Drama Semi Korea 21+ Fanta G Spot Full Episode 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 SUB Indo Tayang Viki: Hani EXID Bikin Melongo, Bukan Telegram DramaQu-Coupang Play-

Sinopsis Drama Korea Fanta G Spot / Hit the Spot (2022):

Kisah ini mengikuti seorang wanita bernama Son Hee Jae, yang sejauh ini dianggap oleh banyak orang sebagai orang yang hangat, ramah, dan perhatian, sehingga ia dikelilingi oleh orang-orang yang mengenal dan mencintainya.

Meskipun memiliki teman selalu menyenangkan, masalah bagi Hee Jae adalah dia tidak begitu yakin apakah dia benar-benar mengenal atau memahami dirinya sendiri.



Itu sebabnya ketika dia tiba-tiba menemukan dirinya membawakan podcast tentang cinta dan romansa, Hee Jae merasa sangat tidak pada tempatnya.

Baca juga: Makin Plot Twist Drakor Reborn Rich Episode 16 FINALE, Tayang Jam Berapa di JTBC? Berikut Jadwal Tayang Server Indo dan Preview

Baca juga: Nonton Drama Reborn Rich Episode 16 SUB Indo Terakhir: Hubungan Kematian Do Joon dan Hyun Woo, Prediksi Hari Ini Minggu, 25 Desember di JTBC Bukan LokLok



×

Baca juga: Join Trend Cara Membuat Video Recap 2022 Viral, Pengguna Tiktok, Instagram Wajib Ikuti Langkah-Langkahnya DISINI!

Karena tidak pernah benar-benar mengalami hubungan intim sebelumnya, Hee Jae bukanlah yang paling memenuhi syarat untuk menjadi pembawa acara podcast romansa, tetapi dengan tidak ada orang lain yang menjalankannya, dia benar-benar tidak punya pilihan.

Tiba-tiba memasuki dunia yang tidak dia mengerti, Hee Jae menemukan dirinya terbuka untuk ide-ide baru dan mulai mencari pengalaman baru.

Saat Hee Jae mulai menjelajahi dunia cinta romantis, sahabatnya Mi Na menemukan dirinya terjebak dalam hubungan tanpa cinta dan sangat ingin hal-hal berubah.

Baca juga: Langsung Nonton SBS Gayo Daejeon 2022 Edisi Christmas Special KPOP Playlist Hari ini, Minggu 25 Desember 2022, Kejutan Doyoung NCT dan Ningning AESPA hingga Yuqi (G)I-DLE 

Baca juga: STREAMING Nonton SBS Gayo Daejeon 2022 Hari ini, Christmas Special KPOP Playlist Minggu 25 Desember 2022, Siaran Langsung Masih Berlangsung, Buruan Gabung!

Mengumpulkan pengalaman seumur hidup dan pengetahuan yang baru dipelajari, Mi Na dan Hee Jae memutuskan untuk membuat perubahan besar dalam hidup mereka dengan membuka layanan konseling seks bersama.

Link Nonton Fanta G Spot >>KLIK DI SINI<<

selhttps://www.youtube.com/embed/pQzm22_qJR4" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Daftar Pemain Fanta G Spot:

  • Ahn Hee Yeon (HANI ex EXID) sebagau Hee Jae
  • Bae Woo Hee sebagai Mi Na
  • Park Sunho sebagai Di Chan
  • Choi Kwang Rok sebagai Woo Jae
  • Hong Suk Cheon sebagai Mr. Shim

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm