Begini Preview Sinopsis Drakor Fanta G Spot Episode 7 dan 8, Hit the Spot Tayang Jumat, 13 Januari 2023 di Coupang Play - Hubungan Baru Hee Jae!

Begini Preview Sinopsis Drakor Fanta G Spot Episode 7 dan 8, Hit the Spot Tayang Jumat, 13 Januari 2023 di Coupang Play - Hubungan Baru Hee Jae!

Begini Preview Sinopsis Drakor Fanta G Spot Episode 7 dan 8, Hit the Spot Tayang Jumat, 13 Januari 2023 di Coupang Play - Hubungan Baru Hee Jae!-coupangplay/instagram-

SITNAS.id - Setelah putus dari pacarnya, akankah kini Hee Jae akan melangsungkan hubungan yang baru? Begini preview dari sinopsis drama Korea Fanta G Spot episode 7 dan 8, Hit the Spot akan ditayangkan Jumat, 13 Januari 2023 di Coupang Play.

Jadwal tayang dari serial drama Korea dewasa, Fanta G Spot atau Hit the Spot episode 7 dan 8 adalah pada Jumat, 13 Januari 2023 mendatang. Bisa disaksikan di layanan streaming digital Coupang Play dan Viki, akan update setiap Jumat pukul 18.00 KST atau 16.00 WIB.



Baca juga: Daftar Perusahaan dan Bisnis Milik John LBF, Pengusaha yang Viral di TikTok - Ada Bidang Jasa hingga Skincare

Baca juga: Siapa John Lbf, Apa Saja Perusahaannya? Cek Profil Biodata John Lbf Viral TikTok Serta Berbagai Bisnis Usahanya

Baca juga: Nonton Drama China The Blood of Youth Episode 22 dan 23 SUB Indo: Pengasingan Jadi Perlindungan Xiao Chuhe? - Hari Ini Senin, 9 Januari 2023 di Youku Bukan Telegram



×

Dengan total sebanyak 10 episode yang tayang seminggu sekali, serial dewasa Fanta G Spot berdurasi sepanjang 35 menit per episodenya. Drama Korea terbaru Fanta G Spot, merupakan garapan dari sutradara Yoon Rayoung.

Dibintangi deretan artis Korea Selatan, yang salah satunya adalah ex idol member EXID yakni Hani atau Ahn Hee Yeon. Bukan hanya Hani, melainkan yang akan membintangi Fanta G Spot ada Bae Woo Hee hingga Park Sunho. Setelah ini dapat kalian simak sinospisnya dan link nonton.

selhttps://www.youtube.com/embed/pQzm22_qJR4" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm