LENGKAP! Download Nonton Drama Korea Island Episode 1 2 3 4 5 6 SUB Indo TVING Bukan LokLok, Akan Ada Season 2?

LENGKAP! Download Nonton Drama Korea Island Episode 1 2 3 4 5 6 SUB Indo TVING Bukan LokLok, Akan Ada Season 2?

LENGKAP! Download Nonton Drama Korea Island Episode 1 2 3 4 5 6 SUB Indo TVING Bukan LokLok, Akan Ada Season 2?-tving.official/instagram-

SITNAS.id - Sudah lengkap di musim pertama kali ini, saksikan berikut dengan link download nonton drama Korea Island episode 1 2 3 4 5 6 SUB Indo tayang TVING bukan LokLok. Akankah ada kelanjutan di season 2?

Jadwal tayang dari drama Korea Island, untuk episode 5 dan 6 terakhir pada Jumat, 13 Januari 2023 kemarin. Bisa disaksikan hanya di layanan streaming TVING dan juga Prime Video, tayang secara on going dua episode sekaligus dan update setiap Jumat pukul 22.00 KST atau sama dengan 20.00 WIB.



Baca juga: Nonton Download Ketua BEM and His Secret Wife Episode 7 Legal Genflix - Full Episode 1-7 Makin Seru Bikin Penasaran

Baca juga: Manhwa Muse on Fame Chapter 15 16 14 Bahasa Indonesia, Lanjutan Cerita Makin Seru - Cek Episode Lengkap Terbaru Disini

Baca juga: Update Manhwa Dr Player Chapter 26 27 25 Bahasa Indonesia Bukan di KomikIndo - Cek Episode Lengkap Terbaru



×

Dengan total sebanyak 6 episode, drama Korea Island terbaru ini sudah sangat dinantikan lantaran tayangan aksi fantasi ini diadaptasi dari sebuah manhwa bertahuk sama karya dari Yoon In Wan yang diilustrasikan oleh Yang Kyung Il.

Kini perlu diketahui, jika drama Korea Island merupakan garapan dari sutradara BaeJong dengan skenario yang ditulis oleh Jang Yoon Mi dan Oh Bo Hyun. Drama Island dibintangi sederet artis ternama Korea Selatan seperti aktor Kim Nam Gil, Cha Eun Woo, hingga aktris Lee Da Hee.

selhttps://www.youtube.com/embed/oJ8cGlMj9fg" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Episode 5 dan 6:

Berlanjut dengan Van yang mengatakan dia tidak punya pilihan selain membunuh dan bisa jadi dia mengacu pada kehidupan masa lalu Mi Ho ketika dia dibunuh oleh yang pertama.

Chan Hyuk mencoba mencari tahu lebih banyak tentang sejarah Van, kemudian melakukan pengusiran setan pada makhluk yang terus memakan kantong empedu orang lain. Karena Chan Hyuk juga sangat marah kepada Van, mengapa?

Sinopsis dan link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm