Spoiler Bocoran Sinopsis Preman Pensiun 7 Besok Selasa, 29 November 2022 di RCTI: Kang Mus Terkejut Tahu Hubungan Kang Gobang dan Imas

Spoiler Bocoran Sinopsis Preman Pensiun 7 Besok Selasa, 29 November 2022 di RCTI: Kang Mus Terkejut Tahu Hubungan Kang Gobang dan Imas

preman pensiun [email protected]/instagram-

Sinopsis Episode Preman Pensiun Season 7

Kang Cecep terus berusaha untuk mencari anak buah Bang Edi yang dengan sengaja menghancurkan pasar, terminal dan sebagainya. Kang Cecep tidak bisa tinggal diam mengenai apa yang terjadi pada anak buah Kang Mus. Mereka akhirnya berusaha agar bisa menyelesaikan permasalahan tersebut. 

Kang Cecep terus berusaha untuk mencari anak buah Bang Edi yang dengan sengaja menghancurkan pasar, terminal dan sebagainya. Kang Cecep tidak bisa tinggal diam mengenai apa yang terjadi pada anak buah Kang Mus. Mereka akhirnya berusaha agar bisa menyelesaikan permasalahan tersebut. Kang Cecep terus berusaha untuk mencari anak buah Bang Edi yang dengan sengaja menghancurkan pasar, terminal dan sebagainya. Kang Cecep tidak bisa tinggal diam mengenai apa yang terjadi pada anak buah Kang Mus. Mereka akhirnya berusaha agar bisa menyelesaikan permasalahan tersebut. 



Kali ini Kang Cecep terkejut karena bisa menemukan sosok anak buah Bang Edi. Bang Edi juga sudah menyusun rencana agar bisa menyelesaikan permasalahannya dengan Kang Mus.

Disisi lain, Kang Cecep akhirnya bertemu dengan anak buah Bang Edi yang selama ini sudah mengganggu dan memberikan pengaruh buruk kepada pasar dan terminal. Bang Edi meminta mereka untuk menghabisi mereka semua dan pertengkaran terjadi. 

Kali ini ada yang menarik yang akan terjadi pada Kang Mus yang mengetahui bahwa anak buahnya kini berhasil melumpuhkan anak buah Bang Edi yang dengan sengaja hendak menaklukkan pasar dan jalan.



×

Bang Edi yang tahu jika anak buahnya kalah tidak bisa tinggal diam dan bersiap akan melakukan apapun demi bisa kembali mendapatkan keinginannya yaitu mengusai pasar, terminal dan sebagainya. 

Kang Mus akhirnya memutuskan untuk bertemu dengan Kang Gobang. Kang Mus akan berencana untuk menyelesaikan permasalahan pasar dan siap siaga atas tindakan Bang Edi selanjutnya. Sementara itu, Iwan dan Didu mulai khawatir jika anak buah Bang Edi akan datang dan menghajar mereka kembali.

Toni dan anak buah yang lain kemudian menjelaskan mengenai adanya kehadiran Kang Mus dan sosok yang tidak mereka kenal yan ternyata Kang Gobang di terminal. Kang Cecep, Murad dan Ujang kemudian kembali berdikusi dan mereka sama-sama menjelaskan bahwa masalah ini tidak selesai. 

Kang Gobang yang pada akhirnya kembali bertemu dengan sosok Kang Mus kemudian mendapatkan nasihat dari Kang Mus dan menjelaskan kepada Kang Gobang untuk kembali ada pada jalannya dan meminta maaf kepada Imas atas apa yang sudah dilakukannya. 

Sayangnya, percakapan Kang Gobang terdengar oleh orang lain yang salah faham jika Kang Gobang menjadi penyebab kematian suami Imas.

Disisi lain ada hal yang akan terjadi pada Saep dan Taslim yang pada akhirnya memahami bahwa selama ini Saep dengan sengaja nyopet di Pasar. Taslim akhirnya berhasil menangkap dan memberikan efek jera pada Taslim dan Saep. 

Selanjutnya, anak Bang Edi tidak akan tinggal diam dengan apa yang terjadi pada kelompoknya yang kalah. Mereka berencana akan istirahat sebentar dan benar saja hal buruk ini yang akan mereka alami. 

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm