Prediksi Spoiler Sinopsis Preman Pensiun 7 Besok Senin, 28 November 2022 di RCTI: Hubungan Bang Edi dan Kang Mus Memanas!

Prediksi Spoiler Sinopsis Preman Pensiun 7 Besok Senin, 28 November 2022 di RCTI: Hubungan Bang Edi dan Kang Mus Memanas!

preman pensiun [email protected]/instagram-

SITNAS.id – Preman Pensiun 7 di RCTI. Kali ini Preman Pensiun tayang setiap hari mulai pukul 19.00 WIB jadwal bisa berubah seiring adanya program lain. Hubungan Bang Edi dan Kang Mus Memanas!

Sebelumnya, Kang Cecep meminta bantuan Iwan dan Didu untuk mencari anak buah Bang Edi yang dengan kasar sudah menganggu mereka bahkan tidak segan untuk menghancurkan pangkalan, pasar Kang Mus. Didu dan Iwan sepakat dan mereka akan mulai memberikan pelajaran kepada anak buah Bang Edi. 



Kang Cecep untuk berhenti melakukan tindakan curang karena ia akan melakukan apapun demi bisa menyelesaikan permasalahannya tersebut. Kang Mus menjelaskan jika Kang Mus dan Kang Cecep akan bergerak untuk mengingatkan Bang Edi. 

Baca juga: Karma Instan Suporter Arab Saudi Usai Ejek 'Where is Lewandowski', Pertahanan Malah Kebobolan hingga 2 Kali, Warganet Heboh

Baca juga: Berikut 5 Kabupaten di Jawa Tengah Terkenal Sepi Penduduk, Apakah Ada Salah Satu Kabupaten Anda?



×

Baca juga: BACA Manhua My Wife Is a Demon Queen Chapter 409 Sub Bahasa Indonesia, Simak Link Baca Update Disini

Preman Pensiun 7 Tayang setiap hari pada pukul 19.00 WIB hanya di RCTI.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm