Harga Rumah Melambung! Daftar Kota Dengan Harga Rumah Bekas Melambung, Bukan di Jakarta dan Surabaya

Harga Rumah Melambung! Daftar Kota Dengan Harga Rumah Bekas Melambung, Bukan di Jakarta dan Surabaya

Perumahan--

SITNAS.id - Berdasarkan laporan perusahaan real estat 99 Group, terjadi adanya pertumbuhan harga rumah bekas di berbagai kota besar di Indonesia.

Berdasarkan Indeks Harga Penjualan Kembali (RPI) untuk rumah bekas yang dipasarkan di 99.co dan Rumah123.com terjadi pertumbuhan.



Baca juga: Upgrade Toyota Rush 2023, Serupa dengan Yaris Cross 2023! Langsung Cek Spesifikasi dan Harganya

Baca juga: Timnas Indonesia Siap Hadapi Thailand di Kandang, Stadion GBK, Berapa Harga Tiket AFF 2022? Daftar Harga Lengkap Mulai Rp 90 Ribu

Baca juga: Takdir Cinta yang Kupilih Minggu, 25 Desember 2022 di SCTV: Asraf Punya Firasat Buruk Saat tau Novia akan Makan Malam dengan Keluarga Uncle Jeffry



×

Tertinggi di antara kota Medan dan Denpasar, masing-masing 6,9% (year-on-year/yoy). Peningkatan harga juga terjadi di beberapa kota besar lainnya. Satu-satunya kota yang mengalami penurunan harga adalah Surakarta, yaitu 0,7% (yoy).

Rumah bekas sendiri adalah rumah yang pernah dimiliki atau ditempati seseorang dan sekarang dijual kepada pembeli lain.

Harga rumah bekas ini bervariasi tergantung pada lokasi, kondisi, dan fitur yang tersedia. Di beberapa kota, harga rumah bekas bisa jauh lebih murah daripada harga rumah baru.

Namun, biasanya rumah bekas membutuhkan perbaikan dan renovasi sebelum dapat digunakan. Kebanyakan rumah bekas dijual melalui agen properti, di situs web periklanan, atau di situs web jual beli.

Baca juga: Daftar Timnas Termahal di Piala AFF 2022, Ternyata Bukan Timnas Indonesia, Siapa Favoritmu?

Baca juga: Link Nonton GRATIS Animasi Ejen Ali Season 3 (Part 2) Episode 8 SUB Indo Bukan Telegram, Beserta Preview Episode 9 Segera Tayang di Disney+ Hotstar

Baca juga: Belum Punya Rumah? 10 Wilayah dengan Penghuni Kontrakan Terbanyak, Jakartan No 1, Apa Daerahmu Termasuk?

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm