Suami Pengganti 26 Desember 2022 Episode 291: Saka Menyabotase Kurir Pembawa Bunga Pemberian Justin untuk Ariana

Suami Pengganti 26 Desember 2022 Episode 291: Saka Menyabotase Kurir Pembawa Bunga Pemberian Justin untuk Ariana

Suami Pengganti 26 Desember 2022 Episode 291: Saka Menyabotase Kurir Pembawa Bunga Pemberian Justin untuk Ariana -antv/instagram-

SITNAS Inilah Sinopsis Suami Pengganti Tayang Setiap hari mulai Pukul 20.00 WIB. Sinetron Suami Pengganti kali ini akan hadir dengan cerita yang lebih seru serta mendebarkan. Saka Menyabotase Kurir Pembawa Bunga Pemberian Justin untuk Ariana.

sel2 sel3O6GuiA2MuuE" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel



Sebelumnya Di sisi lain Saka mulai membuka hatinya untuk Dinda kini ia mulai menerima hadiah yang diberikan wanita tersebut. Dinda pun senang karena usahanya kali ini membuahkan Hasil yang sangat baik dari yang ia bayangkan.

Baca juga: KEREN Baget! Arti Nama 25 Kecamatan di Majalengka Mulai dari Lemahsugih, Cigasong hingga Bantarjeg, Tebak Kata Hayo Apa Artinya?

Sinopsis Sebelumnya

Di sisi lain tiba-tiba Dante datang ke restoran Yuna dan langsung menampar Saka. Ia bilang kalau tamparan tersebut memang pantas Saka dapatkan. Saka yang tidak terima langsung mengajak bertengkar Dante, kedua tidak bisa dipisahkan padahal Ada Celine yang mencoba jadi penengah.



×

Setelah dibuat bangkrut oleh Dion dan Dita Kini Ariana mulai mendekati Galvin. Namun papanya melarang Ariana untuk melakukan hal tersebut karena Khawatir dulu sempat ditinggalkan oleh Galvin.

Di sisi lain Saka mulai membuka hatinya untuk Dinda kini ia mulai menerima hadiah yang diberikan wanita tersebut. Dinda pun senang karena usahanya kali ini membuahkan Hasil yang sangat baik dari yang ia bayangkan.

Baca juga: TAMAT Episode Terakhir Reborn Rich 16 Sub Indonesia: Streaming Legal VIU, Begini Akhir Kisah Dojoon - Happy Ending atau Sad Ending?

Baca juga: GAS Baca Magic Emperor Chapter 347 348 Bahasa Indonesia, CEK Update Terbaru Disini

Simak kelanjutan kisahnya di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm