Suami Pengganti 26 Desember 2022 Episode 291: Saka Menyabotase Kurir Pembawa Bunga Pemberian Justin untuk Ariana

Suami Pengganti 26 Desember 2022 Episode 291: Saka Menyabotase Kurir Pembawa Bunga Pemberian Justin untuk Ariana

Suami Pengganti 26 Desember 2022 Episode 291: Saka Menyabotase Kurir Pembawa Bunga Pemberian Justin untuk Ariana -antv/instagram-

Suami Pengganti Episode 291

Episode kali ini Celine mengatakan kepada Justin apakah benar uang yang pernah ia berikan sekarang dibuat Justin untuk membangun klinik milik Dinda. Justin pun hanya terbengang saat ditanyakan hal ini oleh Celine.

Di sisi lain kini golden Trio Ariana, Saka dan Galvin bekerjasama untuk menjatuhkan Dion dan Dita. Awalnya Galvin pamit untuk pulang namun tiba-tiba Saka juga ikut pamit. Ariana yang menyadari sesuatu ini pun mulai memanggil kembali Galvin dan Saka.



Saka memberikan Bunga kepada Dinda sebagai cara permintaan maafnya. Hal ini Saka lakukan karena ia telah meninggalkan Dinda di Toko Bunga. Saat itu Rupanya Saka Melihat Ariana dan langsung melupakan Dinda.

Dinda pun sangat dan amat senang karena melihat Saka memberikannya Bunga. Ia sangat berharap semoga kali ini Saka benar-benar melupakan Ariana dan mau menerima Dinda sebagai kekasih hatinya.

Di sisi lain Ariana kembali bertemu dengan Justin. Tak tau malu Justin bilang kalau ia masih mencintai Ariana. Namun Ariana bilang jika Justin mencintainya maka ia harusnya tidak menempatkannya di posisi orang ketiga dalam pernikahannya dengan Kiara.



×

Justin Memberitahu kepada Ariana kalau Saka telah menyabotase Kurir yang mau mengirim bunga pemberian dari Justin. Ternyata Ariana sudah mengetahui hal tersebut ia pun bilang bunga dari Justin tidak akan membuat hatinya luluh.

Tidak putus asa Justin langsung mengejar kembali Ariana, melihat Justin yang tidak bisa dikendalikan Akhirnya Ariana pergi. Di luar kantor Justin bertemu dengan Saka dan mengatakan kalau Ariana tidak nyaman. Justin yang kesal langsung mengajar Duel Saka.

Baca juga: Nonton Wajib Pas Natal! Film Seri Home Alone Full 1 2 3 4 5 6 SUB Indo (1990-2021) Tayang Disney+ Hotstar Bukan LK21 JuraganFilm

Baca juga: Masih Natal Nih! Kunci Jawaban Shopee Tebak Kata Tantangan Harian, Hari Ini Senin, 26 Desember 2022 - Ada Gratis Ongkir Ekstra Loh

Baca juga: TAMAT Episode Terakhir Reborn Rich 16 Sub Indonesia: Streaming Legal VIU, Begini Akhir Kisah Dojoon - Happy Ending atau Sad Ending?

Simak Daftar Pemain di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm