MEDAN yang Sabar Ya! Ini Kepanjangan Plesetan Nama Daerah di Sumatera Utara, Nomor 6 Bikin Mleyot

MEDAN yang Sabar Ya! Ini Kepanjangan Plesetan Nama Daerah di Sumatera Utara, Nomor 6 Bikin Mleyot

MEDAN yang Sabar Ya! Ini Kepanjangan Plesetan Nama Daerah di Sumatera Utara, Nomor 6 Bikin Mleyot-freepik/freepik-

SITNAS.id - Salah satu kota yang akan dibahas kali ini adalah Medan. Inilah kepanjangan plesetan dari mama daerah di Sumatera Utara, nomor 6 bakal bikin mleyot.

Tahu ibukota Sumatera Utara? Ya, kota Medan. Lalu ada yang penasaran dengan kepanjangan dari Medan yang sedang ramai di kalangan anak muda? Berikut ini akan dijamin bikin ngakak brutan dengan 9 plesetan nama daerah di Sumatera Utara.



Baca juga: Dikenal Kabupaten Penghasil Kacang Terbesar di Indonesia, Ternyata Kabupaten Pati Jawa Tengah Miliki 6 Julukan yang Sukses Buat Salah Paham, Apa Aja Nih? CEKIDOT!

Baca juga: GAGAL Fokus 6 Julukan Kabupaten Pati Jawa Tengah, Nomor 6 Bikin Salfok Nomor 5 Buat Merinding Disco

Baca juga: Awas Baper! Inilah 10 Plesetan Nama Kota Kabupaten di Jawa Tengah, Cilacap Bikin Gamon Alias Gagal Move On Nih!



×

Menjadi trending di kalangan anak muda terutama domisili Sumatera Utara, plesetan ini hanya untuk kesenangan semata bukan berniat untuk menyinggung atau semacamnya. 

Penasaran guyonan plesetan apa saja dari nama daerah di Sumatera Utara, terutama untuk Medan. Coba tebak plesetan yang pas untuk kota Medan itu apa? Kepanjangan yang nyambung dengan singkatan nama kota, itulah yang menjadi poin dari candaan ini.

Kepanjangan dari nama daerah yang membuat tertawa, pedih, dan sebagainya. Menjadikan plesetan ini sebagai hiburan dari kalangan anak muda.

9 Plesetan Nama Daerah di Sumatera Utara di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm