Daerahnya Mini Tapi Padat Penduduk di Provinsi Banten, Tempat Tinggalmu Termasuk? Begini Penjelasannya

Daerahnya Mini Tapi Padat Penduduk di Provinsi Banten, Tempat Tinggalmu Termasuk? Begini Penjelasannya

Daerahnya Mini Tapi Padat Penduduk di Provinsi Banten, Tempat Tinggalmu Termasuk? Begini Penjelasannya-rawpixel.com/freepik-

SITNAS.id - Terkenal dengan daerahnya yang mini atau kecil, namun padat penduduk. Banten, apakah termasuk tempat tinggalmu saat ini? Begini penjelasannya yang perlu kalian ketahui dari apa yang ada di daerahmu.

Perlu diketahui, jika Banten adalah salah satu provinsi yang dulunya masuk dalam pemekaran dari provinsi Jawa Barat. Kini berdiri sendiri menjadi sebuah wilayah provinsi, yang diibukotai Serang.



Baca juga: Apa sih Kepanjangan MEDAN? Ngakak Brutal 9 Plesetan Nama Daerah di Sumatera Utara, Nomor 1 Ngalahin Gantungan Baju

Baca juga: Nonton Wajib Pas Natal! Film Seri Home Alone Full 1 2 3 4 5 6 SUB Indo (1990-2021) Tayang Disney+ Hotstar Bukan LK21 JuraganFilm

Baca juga: Inilah 25 Arti Nama Keceamatan di Majalengka Mulai dari Lemahsugih hingga Bantarjeg, Kira-Kira Artinya Apa Hayo!



×

Lokasi dari Provinsi Banten adalah di sisi paling barat dari persebaran Pulau Jawa, namun Banten juga menjadi salah satu daerah yang memiliki padat penduduk.

Sebagaimana informasi tersebut didapatkan dari banten.bps.go.id, yang mana Banten menjadi salah satu daerah yang memiliki penduduk padat, terumata di wilayah Kabupaten Tangerang.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm