Info Batas Waktu Vote Golden Disc Awards 2023, Diselenggarakan di Bangkok, Thailand - Buruan Vote Sebelum Ketinggalan!

Info Batas Waktu Vote Golden Disc Awards 2023, Diselenggarakan di Bangkok, Thailand - Buruan Vote Sebelum Ketinggalan!

Info Batas Waktu Vote Golden Disc Awards 2023, Diselenggarakan di Bangkok, Thailand - Buruan Vote Sebelum Ketinggalan!--

SITNAS.id - Dukungan dari para fans benar-benar dibutuhkan idol kalian saat ini, dan untuk fans yang ingin mendukung bias jalur TikTok bisa banget nih. Inilah cara dan link vote idol favorit di ajang penghargaan Golden Disc Awards 2023, ada BTS, BLACKPINK, hingga NCT.

Siapa grup idol favoritmu saat ini? Jangan lewatkan kesempatan idolamu untuk meraih penghargaan dari ajang Golden Disc Awards, yang akan diselenggarakan pada 7 Januari 2023 mendatang di Rajamangala National Stadium, Bangkok, Thailand.



Baca juga: GAS Baca Magic Emperor Chapter 347 348 Bahasa Indonesia, CEK Update Terbaru Disini

Baca juga: Heboh Kabar Link Video Syur Mirip Rezky Aditya Viral, Suami Citra Kirana Malah Asyik Jajan di Pinggir Jalan

Baca juga: Nonton Wajib Pas Natal! Film Seri Home Alone Full 1 2 3 4 5 6 SUB Indo (1990-2021) Tayang Disney+ Hotstar Bukan LK21 JuraganFilm



×

Karena line up yang masuk dalam Golden Disc Awards 2023 telah diumumkan sejak Rabu, 7 Desember 2022 lalu. Para nominasi idola yang memenuhi persyaratan dengan merilis lag dan juga album dalam rentang waktu November 2021 sampai pertengahan November 2022.

Para fans juga berpartisipasi mendukung idola favorit kalian, agar bisa memenangkan pernghargaan di Golden Disc Awards 2023. Tentu saja dengan beberapa nominasi yang di antaranya adalah, Digital Song Division Bonsang, Album Division Bonsang, dan Rookie Artist of the Year.

Berikan kesempatan untuk idolamu memeluk penghargaan Bonsang dan Daesang. Periode vote dimulai sejak 20 Desember 2022 lalu, hingga 29 Desember 2022 mendatang pukul 16.00 KST atau 14.00 WIB, jadi jangan samapi terlewatkan untuk memberi dukungan pada para idola.

Line up dan link vote di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm