Panggilan Senin, 26 Desember 2022 Episode 256-267 di Indosiar: Nyawa Voke di Ujung Tanduk Usai Mendapatkan Panggilan Ini Semua Salah Ayah Lian?

Panggilan Senin, 26 Desember 2022 Episode 256-267 di Indosiar: Nyawa Voke di Ujung Tanduk Usai Mendapatkan Panggilan Ini Semua Salah Ayah Lian?

Panggilan Senin, 26 Desember 2022 Episode 256-267 di Indosiar: Nyawa Voke di Ujung Tanduk Usai Mendapatkan Panggilan Ini Semua Salah Ayah Lian?-indosiar/instagram-

SITNAS – Inilah Sinopsis cerita sinetron Panggilan Indosiar tayang Mulai Pukul 18.00 WIB dan siaran ulangnya pukul 06.00 WIB. Nyawa Voke di Ujung Tanduk Usai Mendapatkan Panggilan Ini Semua Salah Ayah Lian?.

Sebelumnya Radja dan Mala harus terbiasa dengan kehidupan baru mereka yang lebih sederhana dan tidak bisa bergelimang harta seperti dulu. Ayah Lian juga harus merasakan kesakitan yang luar biasa ketika ia kecelakaan.



Beruntung ada orang yang mau memberikan modal agar bisa membuka restoran. Radja dan Mala juga harus pindah sekolah dan membantu berjualan. Gita kini juga memasak dan Habibi jadi kurir untuk mengantarkan makanan bersama Ayah Lian.

Saksikan Mega series Indosiar Panggilan Tayang setiap hari Mulai pukul 18.00 WIB khusus hari ini 17.00 WIB serta siaran ulangnya pagi hari pukul 06.00 WIB

Baca juga: Cari Kerja? Ini Daftar Kota dengan Lowongan Kerja Terbanyak di Jawa Timur, Malang dan Surabaya Pasti Masuk Daftar

Sinopsis Sinetron Panggilan



×

Akhirnya Mala dan Radja pindah ke sekolah baru. Sementara Ilham masih terbaring lemah di rumah sakit. Mala sendiri akhirnya bertemu dengan Pria tampan yang akan membuat ia melupakan Ilham.

Sementara Voke mulai mendapatkan panggilan lewat lukisan yang telah ia buat. Di sisi lain saat Radja masuk kelas baru bukannya ia menulis nama untuk memperkenalkan diri. Radja mala menulis prediksi hasil piala dunia.

Keluarga prik mulai membagi-bagikan brosur untuk restoran mereka. Radja mala menggambar petunjuk bukannya menulis menu. Di sekolah Radja dan mala mulai kena bully karena Radja memakai Sepatu sobek ke sekolah.

Baca juga: Nonton Terbaru Drakor Summer Strike Episode 11 SUB Indo: Yeo Reum Pergi, Dae Beom Frustasi - Tayang Hari Ini Senin, 26 Desember 2022 di ENA Bukan LK21

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm