Nonton Anime Fuufu Ijou, Koibito Miman Episode 1-12 Full Sub Indonesia - Streaming Bstation Bukan Anoboy Neonime

Nonton Anime Fuufu Ijou, Koibito Miman Episode 1-12 Full Sub Indonesia - Streaming Bstation Bukan Anoboy Neonime

Fuufu Ijou, Koibito Miman--

SITNAS.id - Nonton Anime Fuufu Ijou, Koibito Miman Episode 1-12 Full Sub Indonesia - Streaming Bstation Bukan Anoboy Neonime.

Tak terasa akhirnya anime Fuufu Ijou, Koibito Miman telah resmi tamat usai merilis episode keduabelasnya pada Minggu, 25 Desember 2022. Anime Fuufu Ijou, Koibito Miman bisa ditonton di platform resmi seperti Bstation.



Bagi para penggemar yang tak sabar menanti kelanjutan kisah cinta Akari dan Jirou, berikut adalah link nonton Fuufu Ijou, Koibito Miman Episode 1-12 sub Indo.

Baca juga: Nonton GRATIS Anime Bleach: Thousand-Year Blood War Arc Episode 12 SUB Indo: Keputusan Besar Uryu - Tayang Hari Ini Senin, 26 Desember di Hulu Bukan Neonime

Baca juga: Jam Berapa Anime Bleach: Thousand-Year Blood War Arc Episode 12, Tayang di Hulu? Cek Jadwal Tayang Server Indo dan Preview Pembalasan Ichigo



×

Baca juga: Akankah Tim Z Menang? Nonton Anime BLUE LOCK Episode 12 Sub INDO, Streaming di Bstation Bukan Anoboy

"More Than a Married Couple, But Not Lovers" atau juga dikenal dengan judul bahasa Jepangnya "Fuufu Ijou, Koibito Miman" adalah anime yang berasal dari serial manga Jepang karya Yūki Kanamaru.

Diproduksi oleh Studio Mother, anime "Fuufu Ijou, Koibito Miman" disutradarai oleh Junichi Yamamoto, dengan Takao Kato sebagai direktur utama, Naruhisa Arakawa menangani skrip seri, Chizuru Kobayashi mendesain karakter, dan Yuri Habuka menyusun musiknya.

Lagu tema pembukanya yaitu, "TRUE FOOL LOVE", akan dibawakan oleh Liyuu, sedangkan lagu tema penutup, "Stuck on You", akan dibawakan oleh Nowlu.

Sinopsis, link nonton dan daftar seiyuu Fuufu Ijou, Koibito Miman dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm