Kapan Manga Chainsaw Man Chapter 115 Update? Cek Jadwal Rilis dan Spoiler Lengkap

Kapan Manga Chainsaw Man Chapter 115 Update? Cek Jadwal Rilis dan Spoiler Lengkap

Chainsaw Man Chapter 115--

SITNAS.id - Kapan manga Chainsaw Man Chapter 115 dan 116 update? Penggemar dapat membaca informasi lengkap termasuk jadwal tayang dan spoilernya di artikel berikut ini.

Setelah menanti selama berminggu-minggu, akhirnya Chainsaw Man Chapter 115 telah dirilis hari ini. Akankah Denji, Asa serta anggota Devil Hunter Club selamat dari jebakan Eternity Devil?



Menyusul kembalinya Eternity Devil di edisi sebelumnya, penggemar kemungkinan besar akan melihat Denji dan Asa berusaha untuk memastikan kehadirannya di akuarium di bab mendatang.

Baca juga: Nonton Anime Chainsaw Man Episode 12 Subtitle Indonesia: Final Denji VS Katana Man! Cek Jadwal Tayang dan Preview Disini

Baca terus artikel ini untuk mengetahui informasi lengkap terkait spoiler dan jadwal rilis manga Chainsaw Man Chapter 115.

Jadwal Rilis Chainsaw Man Chapter 115



×

Chainsaw Man Chapter 115 akan dirilis pada hari Selasa, 27 Desember 2022 pukul 22:00 WIB. Chapter tersebut diterjemahkan menjadi rilis siang hari lokal pada hari Rabu, 28 Desember 2022, untuk sebagian besar penonton internasional.

Baca juga: Spoiler dan Link Nonton Chainsaw Man Episode 12: Membalaskan Kematian Himeno! Rilis Besok Selasa, 26 Desember 2022

Seperti pembaca Jepang, beberapa audiens internasional malah akan melihat terbitan tersebut dirilis pada dini hari Rabu, 28 Desember 2022.

Fans dapat membaca masalah ini di situs web resmi Viz Media, layanan MANGAPlus Shueisha, atau aplikasi Shonen Jump+. 

Spoiler dan link baca manga Chainsaw Man Chapter 115 dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm