Kapan Manga Chainsaw Man Chapter 115 Update? Cek Jadwal Rilis dan Spoiler Lengkap

Kapan Manga Chainsaw Man Chapter 115 Update? Cek Jadwal Rilis dan Spoiler Lengkap

Chainsaw Man Chapter 115--

Spoiler Manga Chainsaw Man Chapter 115

Di Chainsaw ManChapter 115 ini, kita mungkin akan melihat progress hubungan Asa dan Denji. Usai dikeluarkan dari Devil Hunter Club karena ceroboh dan merusak ponselnya, Asa kemungkinan akan bertemu dengan Devil dan diselamatkan oleh Denji.

Sepertinya Asa akan sampai pada kesimpulan bahwa mereka berdua memiliki lebih banyak kesamaan , yang pada akhirnya akan membuat kencan mereka sukses.



Mungkin saja Denji akan mulai membiarkan Asa mengetahui identitas rahasianya sebagai Chainsaw Man di Chainsaw Man Chapter 115.

Baca juga: Update Baca Manga Chainsaw Man Chapter 114 Bahasa Indonesia: Denji dan Asa Terjebak Saat Kencan, Melawan Eternity Devil - Terbaru Bukan Mangacast

Baca juga: Nonton GRATIS Anime Bleach: Thousand-Year Blood War Arc Episode 12 SUB Indo: Keputusan Besar Uryu - Tayang Hari Ini Senin, 26 Desember di Hulu Bukan Neonime



×

Fakta bahwa Denji akan berbicara tentang pengetahuan masa lalunya tentang Keamanan Publik, yang telah dia singgung sebelumnya, adalah indikator yang paling mungkin bahwa hal itu akan terjadi.

Terakhir, plot masalah baru kemungkinan besar akan membahas tentang apa yang dilakukan serta dibicarakan oleh Yoru (War Devil) dan Fami (Famine Devil).

Link Baca Chainsaw Man Chapter 115 Bahasa Indonesia

Berikut adalah link baca manga Chainsaw Man Chapter 115 terbaru:

[Baca Manga Chainsaw Man Chapter 115 Bahasa Indonesia]

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm