Bongkar TKP Pria Siram Air Keras pada Istri dan Bayinya hingga Tewas di Cengkareng Jabar, Polisi Pasang Garis Kuning

Bongkar TKP Pria Siram Air Keras pada Istri dan Bayinya hingga Tewas di Cengkareng Jabar, Polisi Pasang Garis Kuning

Viral 13 Tersangka TNI Aniaya KKB Papua, Ada yang Tugas Merekam hingga Memukul, Begini Kaya Kapuspen TNI-David von Diemar/UNPLASH-

SITNAS.id –Intip TKP Pria Siram Air Keras pada Istri dan Bayinya hingga Tewas di Cengkareng Jabar, Polisi Pasang Garis Kuning.

Buat geger warga Jawa Barat, seorang pria berinisial R (48) secara tega menyiram air asam alias air keras pada istrinya SS (31) dan anaknya KM (1) di Cengkareng, Jakarta Barat.



Hingga kini kabar terbarunya, lokasi kejadian penyiraman air keras alias TKP yang merupakan arah kediaman korban dan pelaku tengah diisolasi oleh pihak kepolisian.

Baca juga: VIRAL Norma Risma Bongkar Fakta Kelakuan Suami yang Selingkuh dengan Ibunya Sendiri, Sempat Gemar Sewa PSK hingga Gemar KDRT

Baca juga: Detik-Detik Risma Pergoki Suami Selingkuh dengan Ibu Mertua, Warga Nyiduk Saat Tengah Telanjang Bulat dan Lakukan Hubungan Intim?



×

Baca juga: UMK Jawa Tengah (Jateng) 2023 Naik Lagi, Industri Makin Terpuruk! Daftar Lengkap UMR Tertinggi Hingga Terendah

Menurut pantauan dari berbagai sumber, bahwa di lokasi pada Selasa 27 Desember 2022 pada pukul 14.30 WIB, telah terpasang police line terlihat di area gang menuju rumah kontrakan korban dan pelaku.

Tidak ada polisi yang terlihat di tempat kejadian. Sementara itu, para tetangga tampak terus berkumpul di sekitar kontrkan. Satu kantong berisi sampah digantung di depan TKP rumah kontrakan.

Kondisi korban usai dinyatakan tewas, cek pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm