Makin Menguras Tenaga Link live Streaming Suami Pengganti Hari ini Rabu, 28 Desember 2022 Episode 293 di ANTV Lengkap dengan Video Alur Ceritanya

Makin Menguras Tenaga Link live Streaming Suami Pengganti Hari ini Rabu, 28 Desember 2022 Episode 293 di ANTV Lengkap dengan Video Alur Ceritanya

Suami Pengganti 28 Desember 2022 Episode 293 di ANTV: Saka Rela Korbankan Nyawa Demi Selamatkan Ariana -antv/instagram-

SITNASLink streaming Sinopsis Suami Pengganti Tayang Setiap hari mulai Pukul 20.00 WIB. Sinetron Suami Pengganti kali ini akan hadir dengan cerita yang lebih seru serta mendebarkan.

sel2 sel3gDkwY9gG1rQ" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel



Dalam Kisah Sebelumnya Tidak putus asa Justin langsung mengejar kembali Ariana, melihat Justin yang tidak bisa dikendalikan Akhirnya Ariana pergi. Di luar kantor Justin bertemu dengan Saka dan mengatakan kalau Ariana tidak nyaman. Justin yang kesal langsung mengajar Duel Saka.

Baca juga: Bukan Prabumulih Inilah 7 Daerah Penghasil Nanas di Sumatera Selatan, Ada yang Terbaik Nomor 1, Mana Tuh?

Baca juga: Dikenal Surga Bakso! 12 Rekomendasi Bakso Enak dan Hits di Malang, Kabupaten Malang dan Batu, Dijamin Nagih, Lah Jadi Lapar Kan

Sinopsis Sebelumnya



×

Celine mengatakan kepada Justin apakah benar uang yang pernah ia berikan sekarang dibuat Justin untuk membangun klinik milik Dinda. Justin pun hanya terbengang saat ditanyakan hal ini oleh Celine.

Di sisi lain kini golden Trio Ariana, Saka dan Galvin bekerjasama untuk menjatuhkan Dion dan Dita. Awalnya Galvin pamit untuk pulang namun tiba-tiba Saka juga ikut pamit. Ariana yang menyadari sesuatu ini pun mulai memanggil kembali Galvin dan Saka.

Saka memberikan Bunga kepada Dinda sebagai cara permintaan maafnya. Hal ini Saka lakukan karena ia telah meninggalkan Dinda di Toko Bunga. Saat itu Rupanya Saka Melihat Ariana dan langsung melupakan Dinda.

Baca juga: Bukan Samarinda Inilah Kota Paling Padat di Kalimantan Timur, Seribu Penduduk di Tiap KM Per Segi, Wow Makin Sempit?

Baca juga: Miliki Wilayah Sempit, Inilah Kota Paling Padat di Kalimantan Timur, Ternyata Bisa Sampai 1000 Keluarga per KM, Cek Penjelasannya Disini

Simak kelanjutan kisahnya di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm