BARU! Nonton Drama Thailand 10 Years Ticket Episode 5 SUB Indo: Rahasia Buku - Tayang Hari Ini Rabu, 28 Desember 2022 di GMM25 Bukan LokLok

BARU! Nonton Drama Thailand 10 Years Ticket Episode 5 SUB Indo: Rahasia Buku - Tayang Hari Ini Rabu, 28 Desember 2022 di GMM25 Bukan LokLok

BARU! Nonton Drama Thailand 10 Years Ticket Episode 5 SUB Indo: Rahasia Buku - Tayang Hari Ini Rabu, 28 Desember 2022 di GMM25 Bukan LokLok-GMMTV OFFICIAL-

SITNAS.id - Kembali di pekan terbaru dengan episode terbaru, yang dapat kalian saksikan dengan link nonton drama Thailand 10 Years Ticket episode 5 SUB Indo. Adanya rahasia dari sebuah buku kali ini, ditayangkan hari ini Rabu, 28 Desember 2022 di GMM25 bukan LokLok.

Jadwal tayang drama Thailand terbaru 10 Years Ticket episode 5 adalah Rabu, 28 Desember 2022 hari ini, dan episode 6 pada Kamis, 22 Desember 2022 besok. Bisa disaksikan di siaran kanal GMM25 pukul 20.30 GMT, dan untuk siaran internasional di layanan streaming TrueID dan Vidio Original pukul 22.30 GMT.



Baca juga: Nonton Lanjutan Drama China Song of the Moon Episode 25 dan 26 SUB Indo: Kepercayaan Lu Li Pada Lu Shiao - Tayang Hari Ini Rabu, 23 Desember 2022 di IQIYI

Baca juga: Update Drama Korea Big Bet Episode 4, Tayang Jam Berapa di Disney+ Hotstar? Berikut Jadwal Tayang Server Indo dan Preview

Baca juga: Nonton Drakor The Interest of Love Episode 3 SUB Indo: Cinta yang Kacau - Tayang Hari Ini Rabu, 28 Desember 2022 di JTBC Bukan DramaQu



×

Drama Thailand 10 Years Ticket terbaru ini merupakan garapan dari sutradara Fon Kanittha Kwunyoo, yang sekaligus sebagai penulis skenario dalam cerita terbaru ini. Tayangan ini akan menyuguhkan kisah menarik dan fresh, berbumbu drama romansa, hingga thriller.

Mendatangkan banyak bintang muda asal Thailand, terutama talent dari GMMTV selaku penerbit drama ini. Di antaranya drama 10 Years Ticket akan dibintangi oleh aktor Ohm Pawat, Off Jumpol, hingga aktris Tu Tontawan Tantinvejakul.

Setelah ini dapat kalian simak selanjutnya, terkait dengan sinopsis, preview, hingga daftar pemain dari drama Thailand terbaru 10 Years Ticket yang tentu sudah kalian nantikan sejak setahun yang lalu.

Preview Episode 5

selhttps://www.youtube.com/embed/exskfIQ-XQ0" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sebelumnya di episode 4, Phukhao masih mengganggu Kongkwan bahkan hampir merebut boneka Paman, pemberiannya saat kecil namun tetap ditahan oleh Kongkwan. Mungkin dulu Phukhao selalu menemaninya, namun kini yang menemaninya hanya boneka paman pemberian Phukhao.

Kongkwan melindungi boneka miliki mendiang Mai, dengan mengatakan jika boneka tersebut milik Mai jadi harus dijaga dengan baik. Sedangkan Phukhao menyampaikan untuk apa menjaga boneka, sedangkan Mai sudah tidak ada di dunia ini.

Kini di episode 5, berlanjut dengan Lukso yang mencoba mengingatkan Phlu untuk tidak berbohong dan keluar dari pekerjaan haramnya. Dalam hati yang terdalam, sebenarnya Phlu juga tidak ingin berbohong namun dirinya tidak tega jika kakek neneknya hidup serba kekurangan.

Di sisi lain Lak meminta kepada Kongkwan untuk mengambil sebuah buku, sedangkan di rumah Phukhao menemukan sebuah buku. Lak mengatakan entah buku itu masih di perpustakaan atau tidak, hingga keesokannya Kongkwan mencari keberadaan buku itu.

Karena seperti yang sebelumnya kalian saksikan, jika Lak bukanlah pelaku atas pembunuhan yang terjadi pada Mai. Di saat Kongkwan mencari buku itu di perpustakaan, Phukhao melabraknya dengan bertanya-tanya tentang ada apa sebenarnya dengan buku itu. Lantas apa yang terjadi selanjutnya?

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm