Link Streaming Drama Thailand 10 Years Ticket Episode 3 SUB Indo, Tayang Hari Ini Rabu, 21 Desember 2022 di GMM25 dan Vidio Original Bukan LokLok

Link Streaming Drama Thailand 10 Years Ticket Episode 3 SUB Indo, Tayang Hari Ini Rabu, 21 Desember 2022 di GMM25 dan Vidio Original Bukan LokLok

Link Streaming Drama Thailand 10 Years Ticket Episode 3 SUB Indo, Tayang Hari Ini Rabu, 21 Desember 2022 di GMM25 dan Vidio Original Bukan LokLok-gmmtv/instagram-

SITNAS.id - Update episode terbaru, jangan sampai terlewatkan menyaksikannya dengan link streaming dari drama Thailand 10 Years Ticket episode 3 SUB Indo. Ditayangkan hari ini Rabu, 21 Desember 2022 di GMM25 dan Vidio Original bukan LokLok.

Jadwal tayang drama Thailand terbaru 10 Years Ticket episode 3 adalah Rabu, 21 Desember 2022 hari ini, dan episode 4 pada Kamis, 22 Desember 2022 besok. Bisa disaksikan di siaran kanal GMM25 pukul 20.30 GMT, dan untuk siaran internasional di layanan streaming TrueID dan Vidio Original pukul 22.30 GMT.



Baca juga: Download Nonton Emily in Paris Season 3 Full Episode 1-10 SUB Indo, Sudah Tayang Netflix Perdana Bukan LK21 REBAHIN!

Baca juga: SPOILER Drama Korea Unlock My Boss Episode 5, Tayang Rabu, 21 Desember 2022 di ENA dan Genie TV

Baca juga: Drama Korea The Interest of Love Episode 1, Tayang Perdana Jam Berapa di Netflix? Berikut Jadwal Update Server Indo dan Preview



×

Drama Thailand 10 Years Ticket terbaru ini merupakan garapan dari sutradara Fon Kanittha Kwunyoo, yang sekaligus sebagai penulis skenario dalam cerita terbaru ini. Tayangan ini akan menyuguhkan kisah menarik dan fresh, berbumbu drama romansa, hingga thriller.

Mendatangkan banyak bintang muda asal Thailand, terutama talent dari GMMTV selaku penerbit drama ini. Di antaranya drama 10 Years Ticket akan dibintangi oleh aktor Ohm Pawat, Off Jumpol, hingga aktris Tu Tontawan Tantinvejakul.

Setelah ini dapat kalian simak selanjutnya, terkait dengan sinopsis, preview, hingga daftar pemain dari drama Thailand terbaru 10 Years Ticket yang tentu sudah kalian nantikan sejak setahun yang lalu.

Preview Episode 3

selhttps://www.youtube.com/embed/nhlDAHEXwfE" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Selanjutnya Phukhao kini mengetahui jika Kongkwan telah bersekolah di sekolahnya juga, sebelum berangkat ke sekolah Kongkwan mendapatkan nasehat dari sang ayah, atas skandal sadis masa lalu untuk Kongkwan tetap bersabar menghadapi dunia luar.

Di sisi lain, di hari pertama sekolah Kongkwan ia sudah mendapatkan perundungan dari Phukhao. Bukan hanya itu, namun teman sekelas Kongkwan juga mengecapnya sebagai adik seorang pembunuh, dimana kesalahan itu tidak dapat dimaafkan sama sekali.

Kongkwan juga mendapatkan perlakuan kurang baik dari Nueng, pacar Phukhao. Hal itu diketahui oleh Lukso, dan sahabat wanita Kongkwan itu langsung memberikan nasehat sekaligus pelajaran kepada Nueng, untuk tidak menjelek-jelekkan Kongkwan.

Di sisi lain, mengetahui nasib Kongkwan membuat Phlu ingin berbicara dengan Phukhao untuk menanyakan kebenaran sekaligus memberikan peringatan kepada Phukhao, jika Kongkwan tak sepantasnya mendapatkan perlakuan itu karena kejadian di masa lalu bukan salahnya.

Beralih situasi, Phukhao bukan hanya bersikap buruk pada Kongkwan di sekolah, melainkan juga di lingkungan rumah dengan memberantakkan sampah di depan rumah Kongkwan sekaligus memberikan coretan pilox di gerbang bertuliskan "keluarga pembunuh".

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm