HP Penggemar Batman dan Gaming, Asus ROG Phone 6 Batman Edition Resmi Dijual, Ini Harga dan Spesifikasinya

HP Penggemar Batman dan Gaming, Asus ROG Phone 6 Batman Edition Resmi Dijual, Ini Harga dan Spesifikasinya

ROG Phone 6 Batman Edition--

SITNAS.id - ROG Phone 6 edisi spesial Batman yang meluncur secara global pada September lalu kini telah resmi dijual di Indonesia.

Asus mengumumkan berita ini melalui akun Instagram @asusrog.id. ROG Phone 6 Batman Edition memiliki penampilan dan performa yang powerful.



Bagian punggungnya memiliki lampu RGB dengan tampilan yang menyerupai Batman, serta warna Night Black yang mencerminkan warna kostum superhero tersebut.

Secara spesifikasi, ROG Phone 6 Batman Edition sama dengan ROG Phone 6 biasa.

Baca juga: Cara Menghitung Weto Jodoh, Lengkap dengan Hasil dan Artinya, Apakah Akan Berjodoh dengan Doi?



×

Baca juga: Pre-Save! Link Nonton Drakor Fanta G Spot Episode 3 dan 4 SUB Indo Full Adegan Panas, Segera Tayang di Coupang Play Tanpa Sensor

Baca juga: Kisah Risma Viral Suaminya Selingkuh dengan Ibunya Sendiri Ternyata Sudah Sering Berhubungan Badan Jauh Sebelum Resmi Menikahinya

Spesifikasi ROG Phone 6 Batman Edition

ROG Phone 6 Batman Edition menampilkan ornamen khas Batman, termasuk tema bawaan, live wallpaper, animasi pengisian daya, gambar Always-on Display, dan tampilan telepon.

Varian RAM LPDDR5 16 GB dan media penyimpanan UFS 3.1 512 GB.

Bagi Anda yang tertarik, Asus di Indonesia hanya menjualnya secara online melalui situs penjualan resmi Asus Indonesia dengan harga Rp 15 juta.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm