HP Penggemar Batman dan Gaming, Asus ROG Phone 6 Batman Edition Resmi Dijual, Ini Harga dan Spesifikasinya

HP Penggemar Batman dan Gaming, Asus ROG Phone 6 Batman Edition Resmi Dijual, Ini Harga dan Spesifikasinya

ROG Phone 6 Batman Edition--

Aksesori khas Batman seperti Batman Aero Case, lampu Bat-Signal, dan Batman Ejector Pin juga akan didapat sebagai aksesoris tambahan.

Berbeda dengan ROG Phone 6 yang sudah dipasarkan di Indonesia lebih dulu pada bulan September, Asus ROG Phone 6 Batman Edition hadir dengan layar Samsung AMOLED Display berukuran 6,78 inci dan resolusi Full HD Plus (2.448 x 1.080 piksel).



Layar ini memiliki refresh rate hingga 165 Hz dan touch sampling rate mencapai 720 Hz, serta dilindungi oleh kaca Corning Gorilla Glass Victus.

Baca juga: Bocoran Tampilan Samsung Galaxy S23 Plus dan Galaxy S23 Ultra, HP Flagship Meluncur 2023 Beserta Spesifikasinya

Baca juga: Takdir Cinta Yang Kupilih Rabu, 28 Desember 2022 di SCTV: Uncle Jeffry Kegirangan Dibuatkan Kue Oleh Novia, Hingga Orang Tua Hakim yang Tidak Beri Restu pada Tammy



×

Pada bagian hardware, ROG Phone 6 Batman Edition ditenagai oleh chipset Snapdragon 8 Plus Gen 1 bersama RAM 16 GB dan internal storage 512 GB.

ROG Phone 6 Batman Edition memiliki tiga kamera belakang, yaitu kamera utama 50 MP (sensor Sony IMX766), kamera ultrawide 13 MP, dan kamera makro 5 MP.

Di sisi depan, ponsel gaming edisi Batman ini dilengkapi dengan kamera selfie 12 MP dengan sensor Sony IMX663. Daya dari ROG Phone 6 Batman Edition terpenuhi oleh baterai berkapasitas 6.000 mAh yang mendukung pengisian cepat berdaya 65 watt.

Sistem operasi yang menjalankan ini adalah Android 12 dengan antarmuka ROG UI. Fitur lain yang terdapat pada ponsel ini antara lain tombol AirTrigger, speaker ganda, tiga mikrofon, audio spasial Dirac Virtuo, colokan audio 3,5 mm, dan sertifikasi IP rating IPX4 untuk tingkat ketahanan terhadap air.

Baca juga: Spoiler Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 13: Final Epsilon Melawan Nelson! Streaming The Eminence in Shadow Terbaru

Baca juga: Baca Komik Yuusha Ni Zenbu Ubawareta Ore Wa Yuusha No Hahaoya To Party Wo Kumimashita! Bahasa Indonesia, Manga Serial Isekai Baru Tema Harem!

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm