Spoiler Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 13: Final Epsilon Melawan Nelson! Streaming The Eminence in Shadow Terbaru

Spoiler Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 13: Final Epsilon Melawan Nelson! Streaming The Eminence in Shadow Terbaru

Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute--

SITNAS.id - Bagi para penggemar yang telah menanti episode terbaru Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute yang tayang hari ini, dibwah ini adalah link nonton dan spoiler The Eminence in Shadow Episode 13 subtitle Bahasa Indonesia yang di platform resmi Bstation.

Jadwal tayang dari The Eminence in Shadow Episode 13 adalah pada Rabu, 28 Desember 2022. Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute bisa ditonton di platform seperti Bstation setiap Rabu, pukul 21:30 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.



The Eminence in Shadow atau Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute adalah seri novel ringan Jepang yang ditulis oleh Daisuke Aizawa dan diilustrasikan oleh Tōzai.

Lagu tema pembukanya adalah "HIGHEST" oleh OxT, sedangkan lagu tema penutupnya adalah "Darling in the Night" oleh Asami Seto, Inori Minase, Suzuko Mimori, Fairouz Ai, Hisako Kanemoto, Ayaka Asai, dan Reina Kond.

Baca juga: Baca Komik Yuusha Ni Zenbu Ubawareta Ore Wa Yuusha No Hahaoya To Party Wo Kumimashita! Bahasa Indonesia, Manga Serial Isekai Baru Tema Harem!



×

Baca juga: UPDATE Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 13 Sub Indo - Download Streaming Eminence in Shadow Full Ep 1-13

Baca juga: Spoiler Anime Chainsaw Man Season 2: Bertemu dengan Reze, Denji Menjadi Target Assassin - Cek Jadwal Tayang dan Seiyuu

Spoiler The Eminence in Shadow Episode 13

Episode 13 dari The Eminence in Shadow berjudul "Shōmetsu ni Sasageru Kettō" yang secara kasar diterjemahkan menjadi A Duel for Annihilation.

Episode mendatang akan melanjutkan pertempuran antara Shadow Garden dan Nelson, yang baru-baru ini diturunkan menjadi salah satu Knights of Rounds. Epsilon akan mengambil alih pertarungan melawan Nelson untuk menunjukkan keterampilan bertarungnya yang luar biasa.

Saat menjelajahi Sanctuary, Cid akan berpapasan dengan kenangan pahlawan Olivier. Saat kemampuan magis ditekan di dalam wilayah Sanctuary, Cid akan kesulitan melawan Olivier.

Karena reputasi Cid sangatlah tersohor, dia akhirnya akan mengalahkan prajurit legendaris dalam waktu singkat sebelum menghancurkan inti dunia.

Sinopsis, link nonton dan daftar seiyuu anime The Eminence in Shadow dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm