George Brown Jebolan MU Manchester United Akan Segera Begabung dengan Persebaya, Aji Santoso Bongkar Skill Unggul Brown

George Brown Jebolan MU Manchester United Akan Segera Begabung dengan Persebaya, Aji Santoso Bongkar Skill Unggul Brown

Wow Mengejutkan! Jebolan Manchester United MU, Langsung Akan Tanda Tangani Kontrak Bareng Persebaya!--

SITNAS.id – George Brown Jebolan MU Manchester United, Akan Segera Begabung dengan Persebaya, Aji Santoso Bongkar Skill Unggul Brown

Persebaya Surabaya berencana menambah amunisi tim Bajul Ijon. Inilah George Brown, pemain yang sedang menjalani trial di Persebaya.



Aji menambahkan, dirinya juga berbicara dengan George Brown agar tidak melewatkan kesempatan ini.

Sebab menurut Aji, tidak mudah untuk bergabung dengan tim Persebaya Surabaya.

"Tidak mudah bisa masuk ke Persebaya, saya suka dengan pemain muda. Dia pemain muda. Saya akan bicara ke manajer untuk segera mengikat Brown," ujar Aji.



×

Lebih lanjut, Aji membeberkan bahwa George Brown adalah tipe pemain yang disukainya. Yakni semangat juang dalam pertandingan.

"Dia skill-nya bagus, visi main bolanya bagus. Latihan baru tiga kali, bermain ketika melawan persis saya kira cukup bagus. Itu yang jadi pertimbangan saya. Dia juga pemain bertipe fighting, itu yang suka dari dia," sambungnya.

Baca juga: Kakak Ipar dari Keluarga di Magelang yang Tewas Diracun Cium Gelagat Aneh Anak Kedua, Gaya Hedon dan Hambur-Hamburkan Uang Awal Mula Eksekusi?

Baca juga: Kasus Kopi Sianida Terjadi di Magelang, Sekeluarga Tewas Diracun Anak Sendiri?

Baca juga: Ronaldo Klaim Gol Bruno Fernandes, Begini Reaksi Fernandes Tanggapi Hal yang Hebohkan Warganet Tersebut, Tetap Stay Cool

"Saya sudah ajak Brown bicara, dan saya sudah minta ke manajemen untuk bernegosiasi dengannya," ujar Aji dilansir SENGGANG dari Antara.

Kesempatan emas, Persebaya dan pemain jebolan MU, cek pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm