PERDANA! Nonton Download Film Argantara (2022) Full Movie HD 1080P, Tayang Bioskop Bukan HDCAM JuraganFilm Telegram

PERDANA! Nonton Download Film Argantara (2022) Full Movie HD 1080P, Tayang Bioskop Bukan HDCAM JuraganFilm Telegram

PERDANA! Nonton Download Film Argantara (2022) Full Movie HD 1080P, Tayang Bioskop Bukan HDCAM JuraganFilm Telegram-Official Hitmaker Studios-

Berikut Sinopsis Film Argantara:

Masih baru saja lulus dari sekolah tingkat menengah atas, namun bukan seperti apa yang dibayangkan oleh seorang pemuda berusia 18 tahun bernama Arga seorang ketua geng motor 'Agberos'. Dimana ketika dirinya baru lulus, ia sudah dihadapkan pada sebuah keputusan yang tiba-tiba datang ke hidupnya.

Yang mana, Arga telah dijodohkan di usai muda atas dasar sebuah wasiat. Kedua orang tua Arga menjelaskan, jika sahabatnya yakni ayah dari gadis itu yang kini sudah almarhum memberikan sebuah wasiat untuk menikahkan putrinya dengan Arga saat mereka sudah lulus dari SMA.

Baca juga: SPOILER Lengkap Drama Korea The Glory (Part 1), Tayang Perdana Besok Jumat, 30 Desember 2022 di Netflix - Lemah dan Mati Bersama

Baca juga: RESMI Harga BBM Pertamina Naik! Jokowi Akan Hapus 3 Jenis BBM Per 1 Januari 2023, Akibat Ledakan Pasar Dunia? Cek Harga Pertalite, Pertamax Hari ini



Baca juga: Drama Korea Island (2022) Ada Berapa Episode? Berikut List Total Episode dan Preview Lengkapnya

Karena pada usia itu menurut ayah dari gadis itu, ialah usia yang cukup. Juga almarhum ingin melihat putrinya berada dalam rumah tangga harmonis dengan pemuda yang baik, karena memang Ayah dari gadis itu sudah bersahabat lama dengan orang tua Arga.

Di lain waktu, perjodohan atas perjanjian wasiat itu terlaksana. Arga dan gadis bernama Syera berusia 16 tahun itu membangun rumah tangga di usia dini, karena wasiat almarhum ayah Syera. Lantas bagaimana dengan kondisi rumah tangga Argantara dan Syera, dalam pernikahan usia dini dan masih labil tersebut?

Syara dan Arga merahasiakan pernikahan mereka, namun takdir seakan ingin menunjukkan hubungan mereka. Dimana kini justru Syera sedang hamil! Apakah rahasia pernikahan mereka akan terbongkar?

Link Nonton Film Argantara (2022) >>KLIK DI SINI<<

selhttps://www.youtube.com/embed/6tIDpvkohQI" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm