Aliando Bikin Mleyot! STREAMING Film Argantara (2022) Full Movie, Bisa Download Tayang Bioskop Bukan REBAHIN - Harga dan Link Cara Beli Tiket

Aliando Bikin Mleyot! STREAMING Film Argantara (2022) Full Movie, Bisa Download Tayang Bioskop Bukan REBAHIN - Harga dan Link Cara Beli Tiket

Aliando Bikin Mleyot! STREAMING Film Argantara (2022) Full Movie, Bisa Download Tayang Bioskop Bukan REBAHIN - Harga dan Link Cara Beli Tiket--

SITNAS.id - Salah satu film yang tayang di layar lebar, mencuri banyak perhatian penonton tanah air adalah film Argantara, karena Aliando bikin mleyot penontonnya. Berikut link streaming film Argantara (2022) full movie, bisa download tayang bioskop bukan REBAHIN, cek cara beli tiketnya.

Jadwal penayangan perdana dari film Argantara, adalah sejak Kamis, 29 Desember 2022. Bisa disaksikan di bioskop Indonesia, dengan tiket yang bisa dibeli langsung atau dari rumah menggunakan aplikasi resmi masing-masing bioskop.

Baca juga: Jam Berapa Fill in the Blank Episode 1 Tayang di Watcha? Berikut Jadwal Tayang Server Indo dan Previe, Wooyoung ATEEZ

Baca juga: Spesial! Kunci Jawaban Shopee Tebak Kata Tantangan Harian, Hari Ini Senin, 3 Januari 2023 - Free Ongkir Ekstra Tahun Baru!



Baca juga: Nonton SUJU Super Junior di Knowing Brothers Episode 364 SUB Indo STREAMING VIU JTBC SERU!

Menariknya dalam film Argantara ini, adalah satu film yang paling dinantikan oleh banyak penggemar. Lantaran tak hanya diadaptasi dari novel Wattpad karya dari author Falistiyana atau nama pengguna fafayy_ saja, yang telah dibaca sebanyak 46 juta di Wattpad.

Tetapi, yang juga ditunggu banyak pecinta film adalah dari film Argantara ini merupakan projek comeback dari aktor ternama Indonesia yakni Aliando Syarief (Argantara Reynand), yang kali ini akan dipasangkan bersama aktris ternama Indonesia yaitu Natasha Wilona (Syera Jehani).

Film Argantara, merupakan salah satu tayangan audio visual besutan dari Guntur Soeharjanto. Dengan akan terbit di bawah naungan perusahaan produksi Hitmaker Studios. 

Setelah ini bisa kalian simak terkait sinopsis lengkap film Argantara, yang akan segera ditayangkan di bioskop Indonesia dengan didasari dari cerita yang pernah dipublikasi pada platform novel Wattpad dengan tajuk sama.

Sinopsis film Argantara ada di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm