Nonton Donwnload Film Argantara Kualitas HD Aliando Syarief Resmi Menikahi Natasha Wilona, Prilly Latuconsina Minggir Dulu

Nonton Donwnload Film Argantara Kualitas HD Aliando Syarief Resmi Menikahi Natasha Wilona, Prilly Latuconsina Minggir Dulu

argantara-argantara/instagram-

SITNAS.id - Nonton Donwnload Film Argantara Kualitas HD Aliando Syarief Resmi Menikahi Natasha Wilona, Prilly Latuconsina Minggir Dulu. Link Resmi Nonton Film Argantara Full Movie HD 1080P Tayang di Bioskop bukan HDCAM JuraganFilm Telegram.

Telah ditayangkan secara perdana dan bisa kalian saksikan di liburan tahun baru ini. Saksikan dengan link nonton download film Argantara (2022) full movie HD 1080P, sudah tayang di bioskop bukan HDCAM JuraganFilm Telegram.

Jadwal penayangan perdana dari film Argantara, adalah mulai hari ini Kamis, 29 Desember 2022. Bisa disaksikan di bioskop Indonesia, dengan tiket yang bisa dibeli langsung atau dari rumah menggunakan aplikasi resmi masing-masing bioskop.

Baca juga: Link Resmi Nonton Film Argantara Full Movie HD 1080P Tayang di Bioskop bukan HDCAM BioskopKerenin Telegram

Baca juga: PERDANA! Nonton Download Film Argantara (2022) Full Movie HD 1080P, Tayang Bioskop Bukan HDCAM JuraganFilm Telegram

Baca juga: Sinopsis The Glory Part 1 Drakor Desember 2022 Dari Song Hye Kyo yang Tayang Hari ini Lengkap dengan Link Streaming Full Episodenya

Menariknya dalam film Argantara ini, adalah satu film yang paling dinantikan oleh banyak penggemar. Lantaran tak hanya diadaptasi dari novel Wattpad karya dari author Falistiyana atau nama pengguna fafayy_ saja, yang telah dibaca sebanyak 46 juta di Wattpad.

Tetapi, yang juga ditunggu banyak pecinta film adalah dari film Argantara ini merupakan projek comeback dari aktor ternama Indonesia yakni Aliando Syarief (Argantara Reynand), yang kali ini akan dipasangkan bersama aktris ternama Indonesia yaitu Natasha Wilona (Syera Jehani).

Film Argantara, merupakan salah satu tayangan audio visual besutan dari Guntur Soeharjanto. Dengan akan terbit di bawah naungan perusahaan produksi Hitmaker Studios. 

Setelah ini bisa kalian simak terkait sinopsis lengkap film Argantara, yang akan segera ditayangkan di bioskop Indonesia dengan didasari dari cerita yang pernah dipublikasi pada platform novel Wattpad dengan tajuk sama.

Sinopsis film Argantara ada di halaman selanjutnya



Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm