Full! Link Download Nonton Drakor The Interest of Love Episode 3 dan 4 SUB Indo, Tayang Netflix Bukan JuraganFilm LokLok

Full! Link Download Nonton Drakor The Interest of Love Episode 3 dan 4 SUB Indo, Tayang Netflix Bukan JuraganFilm LokLok

Full! Link Download Nonton Drakor The Interest of Love Episode 3 dan 4 SUB Indo, Tayang Netflix Bukan JuraganFilm LokLok-jtbcdrama/instagram-

SITNAS.id - Lengkap untuk bagian pekan ini dengan cerita yang harus kalian ikuti, berikut saksikan dengan link download nonton drama Korea The Interest of Love episode 3 dan 4 SUB Indo. Sudah tayang di Netflix bukan JuraganFilm LokLok.

Jadwal tayang dari drama Korea The Interest of Love, episode 3 adalah kemarin Rabu, 28 Desember 2022 dan episode 4 pada Kamis, 29 Desember 2022 hari ini. Bisa disaksikan di siaran kanal JTBC, dan siaran digital Netflix yang update setiap Rabu dan Kamis pukul 22.30 KST atau 20.30 WIB.



Baca juga: Nonton Download GRATIS Film Cek Toko Sebelah 2 (2022) Full Movie, Tayang Bioskop Bukan Telegram CGVINDO

Baca juga: Download Nonton Film Avatar 2: The Way of Water (2022) SUB Indo Full Movie, Kualitas HD Bukan HDCAM Rebahin IDLIX

Baca juga: Pre-add! Link Nonton Drakor The Glory (Part 1) Full Episode 1-8 SUB Indo, Tayang Besok Jumat, 30 Desember 2022 di Netflix Bukan Drakorid



×

Drama terbaru, The Interest of Love rilis dengan menggantikan slot drama Insider yang sudah tamat. Mengisahkan tentang asmara yang tumbuh di lingkungan kerja, serial drama Korea The Interest of Love merupakan garapan dari sutradara Jo Young-Min.

Dengan skenario yang ditulis oleh, Lee Seo Hyun dan Lee Hyun Jung, drama Korea The Interest of Love merupakan adaptasi dari novel bertajuk sama karya dari Lee Hyuk Jin. 

Selain itu, drama The Interest of Love dibintangi oleh sederet artis ternama Korea Selatan yang pasti kalian mengenal betul. Di antaranya yang terlibat peran di drama terbaru JTBC ini adalah aktor Yoo Yeon Seok, Jung Ga Ram, hingga aktris Moon Ga Young dan Geum Sae Rok.

Preview Episode 4:

selhttps://www.youtube.com/embed/iOKGmJcf2dE" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sebelumnya di episode 3, kisah berlanjut dengan ketegangan hubungan dari Soo young dan Sang Soo, karena di sini Sang Soo sudah mulai berani genit dan memulai hubungan dengan Jong-hyun bukan Soo young. Karena Soo young tidak membalas perasaannya, dan Jong Hyun justru yang membalas perasaannya.

Perubahan itu membuat kehidupan Sang Soo yang selalu melibatkan Soo young, kini berubah dengan pria itu yang sering bergaul dengan Mi Gyeong sekarang. Mi-gyeong kini juga mencoba untuk menjalin hubungan persahabatan dengan Soo young.

Kini di episode 4, melanjutkan hubungan abu-abu yang semakin bergejolak antara Soo young dan juga Sang Soo. Banyak hal yang telah terjadi, namun takdir seakan menguji mereka untuk memantapkan perasaan satu sama lain, tanpa adanya ragu lagi.

Namun di sisi lain, mereka berdua juga terus melibatkan dua orang lain dalam hubungan abu-abu itu, yakni Jong Hyeon dan Mi Gyeong. Dimana kedua orang itu sama-sama memiliki perasaan kepada masing-masing, Soo young dan Sang Soo.

Sinopsis di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm