Langsung Nonton Indonesia vs Thailand Big Match Piala AFF 2022 Hari ini, Kamis 29 Desember 2022di RCTI.

Langsung Nonton Indonesia vs Thailand Big Match Piala AFF 2022 Hari ini, Kamis 29 Desember 2022di RCTI.

Langsung Nonton Indonesia vs Thailand Big Match Piala AFF 2022 Hari ini, Kamis 29 Desember 2022di RCTI.--

SITNAS.id -Langsung Nonton Indonesia vs Thailand Big Match Piala AFF 2022 Hari ini, Kamis 29 Desember 2022di RCTI.

Big Match Indonesia dan Thailand dijadwalkan akan tayang mulai pukul 16:30 WIB dan tayang di RCTI dengan disiarkan secara langsung.



Namun di beberapa link streaming akan tayang lebih awal yaitu pa pukul 15:00 WIB. Timnas Indonesia dan Thailand kini keduanya masih sempurna dengan raihan enam poin dari dua pertandingan.

Baca juga: Siapa Reze di Chainsaw Man? Bomb Devil yang Jadi Antagonis Utama dan Saingan Makima di Chainsaw Man Season 2

Baca juga: Sempit Parah! Berikut 5 Kabupaten Kota Padat Penduduk di Kalimantan Barat, Wilayahnya Kecil Tapi Dihuni Ratusan Ribu Orang



×

Baca juga: Jam Berapa Anime Lupin Zero Episode 4 Tayang? Cek Jadwal Rilis dan Link Nonton Full Episode Disini

Duel di Jakarta sangat menentukan. Karena menang melawan Thailand Garuda bisa mengamankan semifinal dan setelah hanya menyisakan satu pertandingan.

Sejauh ini, Indonesia telah mengalahkan Kamboja 2-1 dan Brunei 7-0. Sedangkan Thailand mengalahkan Brunei 5-0 dan Filipina 4-0.

Thailand merupakan lawan yang tangguh dan kerap menjadi hama bagi Indonesia. Dalam enam laga terakhir, Indonesia tak pernah menang melawan Thailand, empat kekalahan dan dua hasil imbang.

Terakhir di final Piala AFF 2020, di mana Garuda kalah agregat 2:6 (0:4, 2:2). Namun, mari berharap para pemain tidak gugup atau takut melawan Thailand.

Baca juga: Harga Bahan Makanan Poko Melejit, Daftar Wilayah Minyak Goreng Termahal di Indonesia

Mereka perlu menunjukkan semangat juang yang sama seperti yang mereka lakukan ketika menghancurkan tujuh gol Brunei tanpa kebobolan.

Faktor kandang juga bisa menjadi keuntungan. Nantinya, dengan dukungan penuh suporter SUGBK, Garuda pasti bisa menorehkan hasil positif melawan Thailand.

Prediksi skor: Seri, Indonesia 2-2 Thailand.

Jadwal dan Jam Tayang Indonesia vs Thailand

Kamis, 29 Desember 2022

  • Timnas Indonesia vs Thailand akan tanding di Stadion Gelora Bung Karno pada pukul 16.30 WIB Siaran langsung di RCTI dan Live streaming RCTI+
  • Kamboja vs Brunei Darussalam akan tanding di Morodok Techo National stadium pada Pukul: 17.00 WIB Siaran langsung di News TV

Simak gratis link nonton lengkap dengan kode biss key, adapada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm