Bukan di Jawa, Inilah Provinsi yang Punya Kota Terkotor di Indonesia - Ternyata ada di Daerah Ini Loh

Bukan di Jawa, Inilah Provinsi yang Punya Kota Terkotor di Indonesia - Ternyata ada di Daerah Ini Loh

Inilah 5 Kabupaten Kota di Sulawesi Tengah yang Paling Padat PEenduduk hingga Paling Ramai Gak Pernah Kesepian, Rumahmu Ada yang Disini?-Olgaozik/pixabay-

SITNAS - Bukan di Jawa, Inilah Provinsi yang Punya Kota Terkotor di Indonesia - Ternyata ada di Daerah Ini Loh. 

Beberapa kota ini di Indonesia dijuluki sebagai salah satu kota dengan sistem irigasi, sungai hingga penumpukan sampah yang buruk hingga dijuluki sebagai kota terkotor di Indonesia. Bukan di jawa, ternyata beberapa kota dibawah ini berada di luar Jawa. 



Biasanya hasil dati KLHK akan dipertimbangkan dengan seberapa banyak sampah dan sistem pembuangan yang sesuai hingga jumlah penghasil sampah di tempat-tempat lainnya seperti jalan dan sungai. 

Baca juga: Download Nonton Drakor Game of Witches Episode 26 SUB Indo, Tayang Viki Bukan JuraganFilm LK21

Baca juga: Daftar Tim yang Masuk Babak 16 Besar Piala Dunia dan Daftar Tim yang Tersingkir, Ternyata 3 Juara Bertahan



×

Baca juga: SPOILER Komik Be the Actor Chapter 17 Bahasa Indonesia, Wisata Masalalu Jin dan Ibunya Mengingat Sang Ayah, Buat Hati Teriris

Tidak hanya ada kota-kota terbersih di Indonesia, kota terkotor juga ada di Indonesia. Hal ini dilansir dari KLHK atay Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan pada tahun 2022.

Penilaian kota terkotor dan terbersih ini meliputi jalan, sungai, ait hingga tumpukan sampah. Beberapa kota ini masuk dalam penilaian kota terkotor di Indonesia yang diambil dari berbagai sumber. 

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm