Panggilan Sabtu, 31 Desember 2022 Episode 263-264: Afan Menyamar jadi Murid Baru di Sekolah Ilham dan Mala

Panggilan Sabtu, 31 Desember 2022 Episode 263-264: Afan Menyamar jadi Murid Baru di Sekolah Ilham dan Mala

Panggilan Sabtu, 31 Desember 2022 Episode 263: Afan Menyamar jadi Murid Baru di Sekolah Ilham dan Mala -indosiar/instagram-

Episode Baru

Habibi dan Gita memulai semua dari awal lagi, namun saat mereka akan tidur di kamar berdua tiba-tiba Raja Datang. Sementara itu Mala punya pacar baru dan diucapkan selamat oleh Ilham. Namun nasib sial menimpa Ilham.

Kini ia harus kebingungan jika ia melaporkan ayahnya maka ia akan hidup sendirian. Sementara itu Voke kembali diberikan penglihatan, Lian mengatakan ia tidak ingin kehilangan Voke seperti ia kehilangan Arini dulu.



Radja terus menggambar sebuah gambar hati, namun anehnya hati tersebut terlihat pecah dan hancur. Voke mengatakan kalau gambar Radja adalah gambar hati namun belum tau Hati itu milik siapa.

Kondisi Voke semakin parah hal ini karena rupanya baru diketahui ada efek samping jika seseorang memiliki panggilan dalam dirinya. Hal tersebut bahkan sampai bisa membuat sang penerima meregang nyawa.

Lian yang tidak ingin melihat istrinya sakit apalagi meninggal sedang berjuang untuk menyelamatkan Voke. Ditambah lagi sekarang Mala semakin kebingungan karena ada dua laki-laki yang mencintainya.



×

Sementara itu Gita yang kemarin sudah mulai berbaikan hubungannya dengan Habibi mala mendapati suaminya sedang bersama orang lain. Wanita tersebut bahkan sampai membuat Gita sakit hati dengan kata-katanya pada Habibi.

Rumah tangga Gita dan Habibie semakin retak sedangkan Gita mulai merasa kalau suaminya itu sedang cemburu dengan Rama. Di sisi lain Radja mendapat Panggilan bahwa ayah Ilham dan Afan ternyata orang yang sama.

Kali ini Habibi dan Gita memulai hubungan dan usaha baru mereka, sayang sekali Habibi cemburu melihat kedekatan Rama dan juga Gita. Hal ini Habibie beranggapan kalau Gara-Gara Rama Kaya Raya makanya gampang mendekati wanita.

Di sisi lain Ilham mulai mendekati Mala lagi, ia bahkan memberikan bunga kepada Mala. Ia bahkan bilang kalau Mala minta apa saja pasti akan ia turuti. Namun sayang Mala Mendapatkan Panggilan yang mengatakan uang sebesar 25 Juta. Ilham pun keberatan dengan Permintaan Mala.

Afan datang ke sekolah Ilham dan Mala lalu berlagak seperti Anak baru. Ilham kembali bertanya siapa yang akan di pilih oleh Mala, Apakah Ilham ataukah Afan. Mala tidak mau memilih karena ia tidak ingin pacaran.  

Link dan Cara Nonton Sinetron Panggilan Indosiar

Sinetron Panggilan tayang setiap hari di Indosiar setiap puku 18.00 WIB. Dapat langsung disaksikan atau ditonton di channle televisi Indosiar.

Bagi yang ingin menyaksikan secara online dapat menonton melalui layanan video streming Indosiar pada link dibawah ini.

NONTON SINETRON PANGGILAN DI SINI

Baca juga: Penyebab Rumah Warga di Surabaya Ambles Tiba-Tiba, Kepala BPBD Angkat Suara Jelaskan Dampak dan Penanganannya

Baca juga: Agensi MengKonfirmasi IU dan Lee Jong Suk Resmi Berpacaran Selama 4 Bulan dan Liburan Mesra di Jepang

Baca juga: Terbaru! Nonton Download Series Mendua Episode 3, Tayang Hari Ini Sabtu, 31 Desember 2022 di Disney+ Hotstar Bukan Telegram - Sekar Minta Cerai

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm