PLOT TWIST Akhir Tahun Lee Jong Suk dan IU Resmi Pacaran! Agensi Sebut Hubungan Serius, Akankah Mengarah ke Pernikahan?

PLOT TWIST Akhir Tahun Lee Jong Suk dan IU Resmi Pacaran! Agensi Sebut Hubungan Serius, Akankah Mengarah ke Pernikahan?

PLOT TWIST Akhir Tahun Lee Jong Suk dan IU Resmi Pacaran, Agensi Sebut Hubungan Serius, Akankah Mengarah ke Pernikahan?--

SITNAS.id -PLOT TWIST Akhir Tahun Lee Jong Suk dan IU Resmi Pacaran! Agensi Sebut Hubungan Serius, Akankah Mengarah ke Pernikahan?

Ada kabar baik dari dunia hiburan di Korea Selatan. Aktor Lee Jong Suk dan aktris Lee Ji Eun atau yang dikenal dengan nama panggungnya IU telah dikonfirmasi berpacaran.



Kabar ini berawal dari laporan Dispatch pada 31 Desember 2022. Artikel media yang sering membocorkan berita kencan bintang Korea tersebut menyebutkan bahwa hubungan IU dan Lee Jong Suk sudah berlangsung beberapa bulan.

Baca juga: Kronologi Rumah Ambles di Surabaya Mirip Film Korea Sinkhole, Hidayat Syah Kepala BPBD, Angkat Suara Beberkan Penyebab?

Baca juga: Tajwid Cinta 31 Desember 2022 di SCTV: Dafri Akhirnya Mengatakan pada Alena Tentang Pernikahannya dengan Syifa



×

Baca juga: Nonton Jumanji the Next Level, Jadwal Bioskop Trans TV Hari ini 31 Desember 2022 Film Spesial Malam Tahun Baru

Sejak berteman 10 tahun lalu saat sama-sama menjadi MC SBS Inkigayo, mereka menjadi dekat dan akhirnya berpacaran.

Selain itu, Dispatch juga menyebut IU dan Lee Jong Suk menghabiskan musim liburan tahun ini bersama di Nagoya, Jepang. Keduanya berlibur di resor mewah di sana.

Berita Kencan Lee Jong Suk dimulai saat pidato kemenangannya dalam ajang penghargaan MBC Drama Awards 2022 yang berlangsung baru-baru ini.

Cek pernyataan Agensi sebut keduanya menjalin hubungan serius, akankah menuju pernikahan? cek pada halaman berikut,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm