Lee Jong Suk dan IU Resmi Pacaran Sejak Kapan dan Berapa Lama? Sedang Bucin hingga Keciduk Ngode Doi di Atas Panggung, Begini Pernyataan Agensi

Lee Jong Suk dan IU Resmi Pacaran Sejak Kapan dan Berapa Lama? Sedang Bucin hingga Keciduk Ngode Doi di Atas Panggung, Begini Pernyataan Agensi

SITNAS.id -Lee Jong Suk dan IU Resmi Pacaran Sejak Kapan dan Berapa Lama? Sedang Bucin hingga Keciduk Ngode Doi di Atas Panggung, Begini Pernyataan Agensi.

Sudah Berapa Lama IU dan Lee Jong Suk Pacaran?merupakan pertanyaan baru dari sejuta umat yang sangat penasaran dengan hubungan kedua artis besar satu ini.



Pada Jumat 30 Desember 2022, Lee Jong Suk menerima Daesang Award untuk perannya di Big Mouth di MBC Drama Awards 2022.

Baca juga: Daftar Nama Kabupaten di Jawa Timur, Mulai Dari Bangkalan, Pacitan Hingga Banyuwangi

Dalam pidato penerimaannya, Lee Jong Suk mengucapkan terima kasih kepada seseorang yang membuatnya menjadi orang yang lebih baik.



×

Sontak saja banyak pengemar yang merasa terkejut dengan pidato kemenangan Lee Jong Suk yang tiba-tiba menyiratkan rasa terima kasih pada salah seorang yang telah memberikannya kekuatan selama ini.

Kabar ini berawal dari laporan Dispatch pada 31 Desember 2022. Artikel media yang sering membocorkan berita kencan bintang Korea tersebut menyebutkan bahwa hubungan IU dan Lee Jong Suk sudah berlangsung beberapa bulan.

Baca juga: Kronologi Rumah Ambles di Surabaya Mirip Film Korea Sinkhole, Hidayat Syah Kepala BPBD, Angkat Suara Beberkan Penyebab?

Baca juga: Tajwid Cinta 31 Desember 2022 di SCTV: Dafri Akhirnya Mengatakan pada Alena Tentang Pernikahannya dengan Syifa

Baca juga: Nonton Jumanji the Next Level, Jadwal Bioskop Trans TV Hari ini 31 Desember 2022 Film Spesial Malam Tahun Baru

Sejak berteman 10 tahun lalu saat sama-sama menjadi MC SBS Inkigayo, mereka menjadi dekat dan akhirnya berpacaran.

Selain itu, Dispatch juga menyebut IU dan Lee Jong Suk menghabiskan musim liburan tahun ini bersama di Nagoya, Jepang. Keduanya berlibur di resor mewah di sana.

Cek pernyataan Agensi sebut keduanya menjalin hubungan serius, akankah menuju pernikahan? cek pada halaman berikut,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm