Siapa Seiyuu Anime Tensei Oujo to Tensai Reijou no Mahou Kakumei? Cek Daftar Pengisi Suara Disini

Siapa Seiyuu Anime Tensei Oujo to Tensai Reijou no Mahou Kakumei? Cek Daftar Pengisi Suara Disini

Tensei Oujo to Tensai Reijou no Mahou Kakumei--

SITNAS.id - Siapa saja pengisi suara di anime Tensei Oujo to Tensai Reijou no Mahou Kakumei? Simak daftar seiyuu anime The Magical Revolution of the Reincarnated Princess and the Genius Young Lady lengkap dengan sinopsis dan jadwal tayangnya.

Jadwal tayang dari Tensei Oujo to Tensai Reijou no Mahou Kakumei adalah pada hari Rabu, 4 Januari 2022. Anime ini rilis setiap hari Rabu pukul 19:00 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.



The Magical Revolution of the Reincarnated Princess and the Genius Young Lady atau Tensei Oujo to Tensai Reijou no Mahou Kakumei adalah anime yang diadaptasi dari serial light novel Jepang yang ditulis oleh Piero Karasu dan diilustrasikan oleh Yuri Kisaragi.

Baca juga: Kapan Tensei Oujo to Tensai Reijou no Mahou Kakumei Rilis? Ini Informasi Lengkapnya

Baca juga: Sinopsis Anime Ningen Fushin: Perkumpulan Petualang yang Dikhianati! Tayang 3 Januari 2023, Cek Daftar Seiyuu Lengkap



×

Tensei Oujo to Tensai Reijou no Mahou Kakumei diproduksi oleh Diomedéa dan disutradarai oleh Shingo Tamaki, dengan naskah yang ditulis oleh Wataru Watari, desain karakter ditangani oleh Naomi Ide, desain makhluk oleh Tsutomu Miyazawa, dan musik disusun oleh Moe Hyūga.

Lagu tema pembukanya adalah "Arc-en-Ciel" oleh Hanatan, sedangkan lagu tema penutupnya adalah "Only for You" oleh Sayaka Senbongi dan Manaka Iwami. 

Winter 2023 menyajikan lineup anime dalam berbagai genre. Bagi penggemar yang ingin menonton anime ringan dengan Yuri, Fantasy dan Romance, maka Tensei Oujo to Tensai Reijou no Mahou Kakumei sangatlah cocok untuk diikuti.

Baca juga: Anime Ningen Fushin Kapan Rilis? Simak Jadwal Tayang dan Sinopsis Lengkap Disini

Baca juga: Daftar Anime Winter 2023 Terbaik: Mulai dari Vinland Saga Season 2, Nier: Automata Ver. 1.1a, Hingga BOFURI Season 2

Daftar Seiyuu Tensei Oujo to Tensai Reijou no Mahou Kakumei 

  • Manaka Iwami sebagai Euphyllia Magenta
  • Sayaka Senbongi sebagai Anisphia von Palletia
  • Ai Kakuma sebagai Illia Coral
  • Hina Yomiya sebagai Leinì Cyan
  • Shogo Sakata sebagai Algard Bona Pallentear
  • Yu Sasahara sebagai Tiruti Claret

Sinopsis dan Tensei Oujo to Tensai Reijou no Mahou Kakumei dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm