Langsung Baca Murim Login Chapter 138 139, Makin Terkenal, Jin Tae Kyung Pindah Guild?

Langsung Baca Murim Login Chapter 138 139, Makin Terkenal, Jin Tae Kyung Pindah Guild?

Murim Login 138--

SINOPSIS Murim Login 

Murim Login mengisahkan mengenai sebuah era dimana para pemburu alias hunter hidup berdampingan dengan monster yang datang dari sebuah Gerbang.

Dalam setiap harinya sejumlah orang akan selalu memburu para monster untuk bertahan hidup. Ada Jin Tae Kyung yang merupakan seorang pemburu junior yang menggunakan mesin VR, namun memiliki kemampuan tingkat rendah.



Secara mengejutkan ia tidak sengaja justru masuk dalam sebuah game, yang diatur dalam dunia seni bela diri.

Setelah jatuh dan bangun berkali-kali, Jin Tae kyung akhirnya dapat melarikan diri dari dunia game tersebut. Kekuatan dan keahlian yang ia dapatkan dari Murim kemudian ia bawa kembali ke dunia nyata.

kemampuan yang alami peningkatan drastis kini membuatnya berkemungkinan dapat dengan mudah berkembang menjadi seorang hunter yang memiliki kemampuan tinggi.



×

Namun, dia memutuskan untuk kembali ke dunia Murim karena dia tidak peduli dengan teman-teman NPC-nya.

Pada chapter terbaru ini, semua orang sangat terkesan dan kagum dengan kemampuan Jin Tae Kyung.

Tak tanggung-tanggung, bahkan ia berhasil memenangkan kompetisi keluarga. sementara itu berkaca pada nasibnya yang dahulu sangatlah bertolak belakang.

Ia yang dulu merupakan hunter rendahan yang memiliki ilmu paling rendah dalam golongannya, kini justru ia dijunjung tinggi akibat kemampuannya.

SPOILER Murim Login Chapter 138 Bahasa Indonesia

Seperti diketahui sebelumnya, Jin Tai Kyung yang sudah kembali ke dunia nyata mendapatkan insiden terbukanya gate di gerbang jalan tol ketika berangka kerja ke guildnya setelah mendapat waktu istirahat seminggu.

Gate yang terbuka secara mendadak itu cukup memberikan kepanikan, dengan sejumlah hunter rank B dikalahkan.

Monster yang keluar dari portal tersebut merupakan monster rank B Ogre yang memang sudah terkenal kuat. Namun dengan mengejutkan, Jin Tae Kyung berhasil mengatasi para ogre tersebut.

Pada Murim Login chapter 138 Jin Tae Kyung yang berhasil mengalahkan Ogre langsung menjadi pusat perhatian masyarakat. Dia mendapatkan banyak tawaran interview dan masuk TV.

Namun efek tersebut tidak berhenti di sana, keluarganya juga mendapat perhatian yang berlebih dan malah sangat mengganggungya.

Di chapter sebelumnya memang sudah terlihat ekspresi Jin Tae Kyung yang terlihat marah di akhir chapter. Terlalu banyak mendapat perhatian media bahkan tidak sedikit paparazi yang mengikuti keluarganya.

Tidak berhenti di sana, Jin Tae Kyung juga mendapat banyak tawaran untuk pindah guild yang tentu saja langsung ditolaknya.

Namun ada satu tawaran pindah Guild yang dapat dengan mudah ditolak, bahkan membuat cerita makin menarik.

Jin Tae Kyung mendapat tawaran pindah ke guil salah satu hunter yang menjadi idolanya. Lalu apa yang terjadi selanjutnya? tunggu dan simak Murim Login chapter 138.

Link baca Murim Login Chapter 138 ada pada halaman berikutnya, jangan sampai terlewatkan!, cek pada halaan berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm