Langsung Baca Murim Login Chapter 138 139, Makin Terkenal, Jin Tae Kyung Pindah Guild?

Langsung Baca Murim Login Chapter 138 139, Makin Terkenal, Jin Tae Kyung Pindah Guild?

Murim Login 138--

SITNAS.id – Update terbaru Murim Login 138 139, baca keseruan petualangan Jin Tae Kyung. Para penggemar manhwa Murim Login yang menceritakan petualangan Jin Tae Kyung kini sudah dapat membaca kelanjutan kisahnya di Chapter 138-139!

Setelah kembali di dunia nyata beberapa chapter lalu, Jin Tae Kyung kembali dihadapkan dengan permasalahan baru. Apa petualangan selanjutnya yang akan ia jalani? Cari tahu dengan membaca Murim Login Chapter 138-139 bahasa Indonesia!



Baca juga: Nonton Donghua Soul Land S2 Episode 241 Sub Indo, Streaming Legal Bukan Anichin Anixlife Kazefuri, Cek Spoiler Episode 242

Baca juga: Nonton Battle Through The Heavens Season 5 Episode 25 SUB Indo Streaming WeTV Tencent Video Makin Seru Nih Guys

Chapter terbaru Murim Login 138 139 yang menceritakan petualangan Jin Tae Kyung yang logout dan kembali di dunia nyata. Dia kembali beraktifitas bersama anggota guildnya.



×

Para penggemar manhwa genre dengan sistem, isekai serta dunia persilatan pastinya sudah tak sabar membaca kelanjutan Murim Login 138. Petualangan Jin Tae Kyung kembali dilanjutkan di dunianya setelah cukup lama berlatih dengan Raja Api di dunia persitalan.

Seperti diketahui, kisah Jin Tae Kyung di Chapter 138 yang sudah kembali berakhir di dunia nyata pada beberapa chapter lalu. UPDATE Murim Login Chapter 138 139 Bahasa Indonesia.

Pada cerita sebelumnya, Jin Tae Kyung yang melakukan perjalanan ke guilnya setelah mendapat waktu istirahat mendapatkan insiden di jalan tol.

Portal monster muncul dan membuat warga panik. Hunter yang bekerja di gerbang tol tak mampu menahan gempuran monster ogre.

Jin Tae Kyung yang dengan mudah berhasil mengatasi insiden tersebut tentu saja langsung menjadi sorotan media dan masyarakat Korea.

Baca juga: NONTON Downoad GAP the Series Full Episode 1-12 Sub Indo - Drama Romantis Kisah Cinta yang Tak Biasa, LINK Streaming Cek Disini

Baca juga: Download Nonton Film Avatar 2: The Way of Water (2022) SUB Indo Full Movie, Kualitas HD Bukan HDCAM Rebahin IDLIX

Di spoiler chapter 138 ini Anda akan disuguhkan perjalanan Jin Tae Kyung yang akhirnya kembali ke dunia nyata dan menjadi pusat perhatian.

Manga biasanya diterbitkan secara digital. Setiap episode atau kerap disebut chapter, akan diunggah ke platform webtoon setiap minggu.

Selain itu, manhwa hadir dalam genre yang berbeda dan dapat disesuaikan agar sesuai dengan minat bacan Anda.

Murim Login adalah manhwa dengan genre aksi, bela diri, petualangan, drama, fantasi, dan permainan.

Manhwa satu ini telah dirilis secara resmi pada tahun 2020, dan tentunya awal mula kemunculannya justru diterima dengan baik dan positif oleh para pembaca, dengan peringkat rata-rata 4,4 dari 5. 

Simak spoiler, bocoran, Murim Login Chapter 138 Terjemahan Indonesia, apa yang terjadi di rumah Jin Tae Kyung? Monster muncul di tengah kota? cek pada halaman berikutnya, ada link baca,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm