Dah Rilis, Langsung Baca Murim Login Chapter 139 140, Dapat Tawaran Pindah Guild dari Idola, Jin Tae Kyung Tertarik?

Dah Rilis, Langsung Baca Murim Login Chapter 139 140, Dapat Tawaran Pindah Guild dari Idola, Jin Tae Kyung Tertarik?

Murim Login 139--

SITNAS.id – Baca manhwa Murim Login terbaru chapter 139 140. Cerita Murim Login saat ini masih pada dunia modern. Jin Tae Kyung yang pada beberapa chapter lalu berhasil mengatasi tragedi terbukanya portal di tengah jalan tol langsung menarik perhatian publik.

Pada chapter terbaru ini masih melanjutkan terkait makin meningkatnya popularitas Jin Tae Kyung. Dia berhasil mendapat penghargaan serta mendapat tawaran untuk pindah guild dari idola masa kecilnya.



Chapter terbaru Murim Login 139 140 yang menceritakan petualangan Jin Tae Kyung yang logout dan kembali di dunia nyata. Dia kembali beraktifitas bersama anggota guildnya.

Baca juga: Resmi TIDAK TAYANG Takut Gak Sih Hari ini Sabtu, 14 Januari 2023 di RCTI Berikut Jadwal dan Sinopsis Terlengkapnya di sini

Baca juga: Kapan dan Dimana Anupamaa Tayang? Simak Jadwal dan Sinopsisnya Hari ini Sabtu, 14 Januari 2023 Lengkap dengan Link Streamingnya



×

Baca juga: Pengen Beli HP Dana Terbatas? Ini Daftar Rekomendasi HP 2023 Harga Rp 3 Jutaan, Spesifikasi dan Fitur Canggih

Para penggemar manhwa genre dengan sistem, isekai serta dunia persilatan pastinya sudah tak sabar membaca kelanjutan Murim Login.

Di spoiler chapter 139 ini Anda akan disuguhkan terkati Jin Tae Kyung yang mendapat tawaran pindah guild serta mendapat penghargaan atas jasanya melawan portal yang terbuka mendadak di jalan tol.

Manga biasanya diterbitkan secara digital. Setiap episode atau kerap disebut chapter, akan diunggah ke platform webtoon setiap minggu.

Selain itu, manhwa hadir dalam genre yang berbeda dan dapat disesuaikan agar sesuai dengan minat bacan Anda.

Murim Login adalah manhwa dengan genre aksi, bela diri, petualangan, drama, fantasi, dan permainan.

Manhwa satu ini telah dirilis secara resmi pada tahun 2020, dan tentunya awal mula kemunculannya justru diterima dengan baik dan positif oleh para pembaca, dengan peringkat rata-rata 4,4 dari 5. 

Simak spoiler, bocoran, Murim Login Chapter 139 Terjemahan Indonesia, apa yang terjadi di rumah Jin Tae Kyung? Monster muncul di tengah kota? cek pada halaman berikutnya, ada link baca,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm