Streaming Nonton BLUE LOCK Episode 9 Bahasa Indonesia Gratis dan Legal Bukan di Otakudesu

Streaming Nonton BLUE LOCK Episode 9 Bahasa Indonesia Gratis dan Legal Bukan di Otakudesu

Gratis Nonton Anime BLUE LOCK Episode 11 SUB INDO Bukan di ILk21 Maupun Anichin, Nonton Legal di IQIYI Sekarang Juga!-@bluelockofficial/instagram-

SITNAS - Streaming Nonton BLUE LOCK Episode 9 Bahasa Indonesia Gratis dan Legal Bukan di Otakudesu. 

Simak dan tonton kembali anime Blue Lock yang tayang setiap hari Minggu pukul 01.00 dini hari nanti. Blue Lock akan kembali dengan kembalinya sosok Isagi, Ryeo dan Yumi. Petualangan mereka akan kembali dengan pertandingan yang semakin membaik dan menggila disetiap waktunya. 



Pastikan Anda tidak melewatkan setiap episodenya yang akan ditayangkan secara legal di Vidio. Blue Lock yang saat ini sudah kembali dengan episode selanjutnya yakni 9 akan terus ditayangkan setiap Minggu. 

Baca juga: UPDATE Baca Manga Blue Lock Full Chapter Terjemahan Bahasa Indonesia, Baca Blue Lock Chapter 198 Bukan di Komikindo

Baca juga: KITE Entertaiment Buka Suara Perihal Kasus Pelakor Arawinda Kirana, 4 Pernyataan Terbaru Ungkap Ulah si Pria



×

Baca juga: Nonton Anime Skeleton Knight in Another World Season 2 SUB Indo, Pertemuan Arc dengan Lord Dragon

Pada cerita sebelumnya, ada hal yang terjadi pada Isagi dan Yukimiya yang bertengkar hebat. Hal ini terjadi dengan Isagi ia bisa bekerjasama dengan Yukimiya. Namun sayannya Yukimiya tampak egois dengan dirinya sendiri. 

Hal lain juga terjadi pada Chris dan Isagi yang mengalami masalah diantara mereka dan hal ini akan menimbulkan kekucauan. Chris tidak akan membiarkan Isagi bermain dengan tuntas meski mereka berhasil menyelematkannya. 

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm