Nonton Anime BLUE LOCK Episode 9 Sub Indonesia, Tonton di Link Streaming legal Vidio dan BStation Bukan Otakudesu

Nonton Anime BLUE LOCK Episode 9 Sub Indonesia, Tonton di Link Streaming legal Vidio dan BStation Bukan Otakudesu

Blue Lock Episode 9-@myanimelist/website-

SITNAS - Nonton Anime BLUE LOCK Episode 9 Sub Indonesia, Tonton di Link Streaming legal Vidio dan BStation Bukan Otakudesu. 

Nonton Blue Lock episode 9 bahasa Indonesia yang bsia anda lakukan dengan streaming legal seperti di Vidio, BStation, iQiyi dan Netflix. Episode terbaru tayang setiap hari minggu. 



Kali petualangan akan terus berlanjut dengan adanya tim Z yang harus lolos pada seleksi pertandingan. Tim Z saat ini tangah berada di urutan ketiga klasemen sementara dan tim V jauh memiliki kualitas yang lebih bagus. Bagimana kelanjutan cerita mereka? 

Baca juga: LANGSUNG CEK Kode Redeem Genshin Impact yang Aktif Hari ini, Sabtu, 3 Desember 2022, FREE Primogem, Hero’s Wit hingga Adventurer’s Experience

Baca juga: Julukan Unik Kota-kota di Jawa Tengah yang Belum Diketahui, Pekalongan dan Tegal Julukannya Apa?



×

Baca juga: Bukan Pati dan Pekalongan, Berikut Kabupaten Terkecil di Jawa Tengah Lengkap dengan Julukan Kota di Jawa Tengah

Simak dan tonton kembali anime Blue Lock yang tayang setiap hari Minggu pukul 01.00 dini hari nanti. Blue Lock akan kembali dengan kembalinya sosok Isagi, Ryeo dan Yumi. Petualangan mereka akan kembali dengan pertandingan yang semakin membaik dan menggila disetiap waktunya. 

Pastikan Anda tidak melewatkan setiap episodenya yang akan ditayangkan secara legal di Vidio. Blue Lock yang saat ini sudah kembali dengan episode selanjutnya yakni 9 akan terus ditayangkan setiap Minggu. 

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm